jump to navigation

Passing Grade SNMPTN 2008 Juni 13, 2008

Posted by Administrator in snmptn.
Tags: , , ,
trackback

Passing Grade SNMPTN 2008 bisa di download disini

About these ads

Komentar»

1. betty - Juni 13, 2008

aq keseeeeeeeeeeeeel bgt coz snmptn ga di selenggarain di batam.pdhal sbnarnya byk lho anak2 batam yg pengen ikut snmptn.jadi,anak2 batam tuh harus “migrasi” ke daerah lain bwt ikut snmptn.
aq cuma ngungkapin kekesalanQ az,thanks.

2. ara_setya - Juni 15, 2008

beeeeeteeeeeeeeeeeeeee bgt’s dech,,,daya tampung SNMPTN’a makin NGIPRIT ajE bkin gw bgg bkn maen,,,huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhf!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

3. ohsi - Juni 16, 2008

bueh UGM ko’ kursinya dikit banget??
cari duwit d UM yak??

4. LG - Juni 16, 2008

Ah,kurang asem nih!!. Sekaranga PTN2 hobi’y bikin UM sendiri2! ( setuju ??? ),yg ngebuat jatah/kursi lewat jalur SPMB/ SNM-PTN jd tambah dikit….
Padhl secara finansial bila lwt jalur UM tu biaya’y( mo formulir / sumbangan’y ),jauh lbh mahal daripada SPMB/SNM-PTN!.
TObaAattTTtt!!

5. andri - Juni 17, 2008

beli form nya di atm ya….kok ribet banget…

6. yuntex - Juni 17, 2008

mana daftar grade untuk UNESA kk cuma sebagian?n yang bt UM mana?

7. Mochammad Agus hidayatulloh - Juni 17, 2008

Tolong Kursinya UNTUK ITS di tambah ya.
Sukron katsiron

8. Rizky tulus Panuwun - Juni 17, 2008

assalamu’alaikum. Saya mau tanya, bayarnya untuk pendaftaran snmptn ke nomor rekeningnya siapa? saya masih bingung, ke panitianya atau ke rektor universitas yang akan didatang saat tesnya. Mohon penjelasannya.

9. JIV - Juni 18, 2008

GILE,MW KULIAH AJE SUSYEHNYA MINTA AMPUN!!!!!!!
MASIH MENDING NIH PENGIN KULIAH-SEKOLAH TINGGI,NGGAK BURU2 MINTA KAWIN!!!UDAH GITU MASIH DIPERSULIT MACEM2 PULA AMA PTN!!UM-UM NGADAINSENDIRI,MAKINNGIPRIT KSPATAN BUAT MASUK!!

10. Surya - Juni 19, 2008

Seharusnya pendaftaran SNMPTN secara On Line………

Masa Om Suryo gak bisa buatnya………….

Biar gak ribet x kayak gini. Mesti ke Bank lagi……
Belum lagi salah pengisian Formulir Pendaftaran. Tolong bahas maslah ini ya…………..

11. ikhsankyoe - Juni 19, 2008

Passing Grade buat Program Mandiri S1 Teknik.Perangkat Lunak ada gak? email gw please.. thx

12. JANDRI - Juni 20, 2008

MAU TAX GMN KLO KODE WILAYAH DI BUKU PANDUAN SNM-PTN TUH KODENYA SEKOLAH KU ADA 2 JADI HARUS PAKE YANG MANA DONGGG??????????????//

13. cikidap - Juni 20, 2008

woooiii paNtek,,,,

TaHun depaN jGn bUaT UMB n UM Lge yak,,,,,

14. 8ball - Juni 20, 2008

mohon maaf lahir dan batin,,

15. g_ginandjar04 - Juni 21, 2008

Kyaknya PTN2 skrg lebih nyari duit yach ktimbang nyari clon mahasiswa yg brkualits,.Buktinya skrg jtah kursinya aja bnyak yng dikurangi,.Katanya mau maju,.Gmna mw maju kalo PTN2 skrg lebih milih duit ketimbang calon masiwa yng yahud,.Kasian yng ekonomi lemah tapi punya kmampuan akdemik yg mumpuni,.

16. icha - Juni 22, 2008

gak usah buat umb lagi deh,udah biayanya mahal lagi,untung2 kalo di terima.apa benar UMB setengah dari JNS

17. A@w - Juni 22, 2008

puyeng banget nih. blh minta passing grade jurusan IPA di UNPAD, UPI, ma UIN ga? yang lengkap ya. ditunggu!

18. winda - Juni 22, 2008

ngirim uangnya kerekening mana???
koq gak jelas gitu sih???
mbok yo ditulis dgn jelas no rekeningnya….

19. asa - Juni 23, 2008

oooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!tolong ditambah daya tampung di ITK IPB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

20. asa - Juni 23, 2008

tolong,pleasee!!!aku pengen sekali maasuuk di IPB.PLEASE,please!please 1oooooooooox….

21. elang - Juni 23, 2008

kalo nih misalnya kita dah keterima di salah satu jurusan di UI tahun 2007, trus kita ikut SNMPTN wat masuk IU lagi tahun ini, nama kita diblacklist ga yah??

22. Yohan (Dblasza) - Juni 23, 2008

Doa coy cz aku juga pusing Ikut UM UGM kagak masuk

23. rossa - Juni 23, 2008

ih…
nyebelin y ptn sekarang..!!

24. D.I. Noviantri - Juni 23, 2008

aduh duh..
susah amat yak mo msk univ negeri..
saingan banyak,, padahal kursi yg disediain dikit !!

temen2 yg g ikt SNMPTN bilang kalo:
“ikut SNMPTN??? sama aja kaya’ loe kondangan trz nyumbangin uang loe scr sukarela.. uda keluar uang,, cuma dpt susah wkt tes,, capek2 mikir cuma buat suatu KESEMPATAN YG SANGAT AMAT KECIL (pake grs bwh) !!!

Capek deEEeh!!!!

25. Arilla - Juni 24, 2008

Gw dah dtrima d UI th kmren.Tp ga gw ambil.Kalo th ni gw ikut SNMPTN ‘n ambil UI lagi,nama gw d├Čblacklist ga ya??lezz k email gw pliss..

26. NIZA_WULAN - Juni 24, 2008

SENAMPTN..???
makanan pa tu..???
denger2 makanan yg warnax ijo bulet2 isi gula ada kelapax tu yuah..???

27. fariez - Juni 25, 2008

wuaahh. . .fk unand??? kyknya mkr2 lg deh aq ambil disana. . temen2 aku yang ada disana aja malah mau ikut snmptn lg, mau ambil ui, unpadj, undip dan unair. kira2 ambil apa ya???

28. bagus - Juni 26, 2008

saya mengadakan penelitian tentang snmptn
saya ingin minta soal-soal matematika snmptn 2008
akan saya relevansikan dengan kurikulum matematika sma/ma

29. bagus - Juni 26, 2008

mohon bantuannya karena ini skripsi saya

30. Fahrizal - Juni 27, 2008

gue sebnr@ udh k”lih, tp gue tes lg krna tmpt kul gue skrg ngk enk. Byak ka2k2 l”ting gue blm tamt Pdhl Udh 7 thn loe kul@. Smptn * ni gue hrp bs bt gue lu2s d’tmpat yang gue suka. Kulh gue yang skrg ini sbnr@ bgs Sih. Tp Bayk LAB @ gitu deh.Gue saranin bt Temen2 Klu mau pilih JUrusan untk Kul, s’baik@ Tanya dulu ama ka2k2 L”ting di Kampuz t’mpt t”emen2 pilih? S*lian jln2 Kekampus Bru.
kan ada pepatah MALU BERTANYA SESAT DIJALAN.

Maaf@ klu ada bhasa yang ngak jlas. N Maaf Klu ngue ngk blg jurusan nya.

31. kuripz_rock'n'roll - Juni 27, 2008

apaan jaman sekarang cuma orang2 yang berduit yang bisa kuliah….
semuanya ngadain UM masing2… jatah kursi kuliah berkurang deh…
BUKAN ORANG KAYA AJA YANG MAU PINTER!!!! memang jaman sekarang tmpt kuliah matre… itu tuh gara2 BUMN dirubah jadi BHMN
katanya mau memprioritaskan pendidikan ??? katanya apbn untuk pendidikan di naikin ko kuliah malah tambah mahal??? gak ngerti sama sistem pemerintahan sekarang…. GIMANA INDONESIA MAU MAJU…. bner GAk???

32. Said - Juni 27, 2008

UGM dan UI rata-rata-rata kursinya tinggal satu colt T 120 yaitu 10 s/d 15 orang yang daftar untuk melamar satu stadion Gelora Bung Karno, ini emang cari duit atau cari tambahan anggaran yaaa…….

33. romie - Juli 2, 2008

gue pusing neee… mu ujian besok.!!!!! gimana dunk??? bantuin…!!!!

34. igung - Juli 2, 2008

kok namanya doang yang ganti jadi senamPTN, ga jauh beda ama tahun2 sblmnya, di ganti lagi ajah namanya global PTN, biar yang ikut bukan cuma di kota-kota ajah

35. Eko Nurcahyono - Juli 3, 2008

Minta passing grade SNMPTN 2008

36. AlFaruq - Juli 3, 2008

Zaman skrg cuman orang yg berduit aj yang bisa kuliah,, PTN keterlaluan,, pengurusnya mata duitan smw,, mw dikemanain dunia pndidikan di indonesia saat ini,, kok duit no.1 ,, Tobat mas Tobat!!! kursi spmb mkin dkit aj,, Arghh… Sabar2 lah rakyat,,

37. Guardian - Juli 13, 2008

wkwwwkwkkwkwkwwwwk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ribet banget ya yg pada coment????????????????

sabar ya panitia!!!!!!!!!!

orang sabar d sayang tuhan loh!!!!!!!!!!!!!!!!

wkwkwkwkkwkwk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

wassalam

38. ulli - Juli 15, 2008

Qt calon ikut snamptn semoga thun dpn lebih baik, banyakin kursinya bu….<

39. Black Jack - Juli 21, 2008

SNMPTN gawe nyong mumet, deg-degan, ya Allah…
Tmen2, semoga kita lulus semua and tidak ada yang tertinggal….Amin……..*_^

40. shara - Juli 23, 2008

gw makin khawatir ama pendidikan di indonesia. gw setuju banget ama komentar2 temen2 di atas. kasihan gw ngeliat negara ini makin ancur. miris banget pas tau snmptn tinggal dikit semua bangkunya sedangkan um berhamparan dimana-mana. sudah bisa sekolah aja sudah syukur buat beberapa org, ini mah sama aja kaya sistem komunis negara china, mematikan kaum lemah agar tambah lemah. tolong dong korupsi tuh diberantas. hargain guru2 dan tenaga pengajar dimana2 serta hargain org2 berotak yang ada di indonesia. jangan berkiblat ama negara lain yg jelas2 tingkat dan tarafnya beda ama kita. sistem pendidikan jg hrs dipatenin dan diubah. gw gak setuju negri bikin2 um dimana2, mau pake alesan apapun itu yang katanya anggaran pendidikan dikurangin tetep aja gak bakal berjalan lancar kalau semuanya dikorup, bahkan negri skrg sama aja kayak swasta mahalnya. sedih bgt gw ngelihat hal ini hrs terjadi di indonesia. tlg dong berantas manusia2 laknat zaman pak harto itu! may god bless you all in hell!

41. alan - Juli 23, 2008

gila! gw masuk UI jalur UMB jauh lebih mahal drpd swasta dengan jurusan yg sama! anjir! gw makin gak percaya dgn ke-bullshit-an ini semua! bener tuh, indonesia tuh mau jd komunis atau apa sih kalo gini terus? bunuhin aja satu2 biang2 korup jaman si harto! korup mang hrs bener2 diberantas dr akar! gw sendiri enek ngeliat muka2 pejabat2 d tv, muka setan semua!

42. genk - Juli 30, 2008

duh. kok pada ngejelekin um-um dan ptn sh??gw msuk lwad spmb. te2p bsa kok. walopun ada um.
itu kan solusi, agar ptn bsa brkembng. klo gk da dana, gmana mau maju??
anggep aja ptn itu sama ama rumahsakit dh, gag cmn orang kaya aja kan yg bsa brobat??tp kalo dia gag buat biaya yg pas, playananny jg bkalan brkurang. ia toh??
ptn skarang emg mulai cari untung/laba. tp itu bkn tujuan utamanya.. so, blajar yg srius donk!

43. widi J - Juli 31, 2008

Anak Guru sulit mendapat kesempatan masuk PTN karena SUMBANGAN, lain dengan keluarga BUMN, anak PT KA saja gratis naik kereta api kemana saja, Pegawai Bank mendapat kredit lunak lha anak Guru mau masuk PTN ………..?????

44. ingrid neh:) - Juli 31, 2008

pfuhh.. PTN Vs PTS sami-sami mawon awis bro!! UNPAD nerima SMUP nya banyak bgt ya!!! Duit emang lagi berkuasa neh!!! Orang pinter vS orang kaya ,, kayannya menang orang kaya deh.. Orang pinter gada modal,,lewat mas….
oy,sekrg2 lagi musim pilkada ya? ehm,, janji biaya pendidikan murah ato beasiswa adain pe kuliah donk?!! biar orang2 indonesia pada maju nih!! jangan mw dibabuin ma orang asing,,selamatkan freeport dari tangan AMERIKA!!

45. orangterdzhalimi - Agustus 5, 2008

bingung bgd neh,, milihnya teknoogi pendidikan malah dapet di PLB,,,padahal w dah ulang2 kali mastiin waktu ngembaliin form-nye,,,gmn caranya twh??

mang bisa gitu apah?

46. tieke - September 18, 2008

duh…mau kuliah aja minta ampun deh susahnya. padahal niatan tulus buat ngejar ilmu doank harus diiming-imingi sama beratnya persaingan!!!

47. ridha - September 25, 2008

aduh tampilin score yang aslinya donk,,,
jangan persen-persen gitu donk…
bingung jadinya
eh..eh..
arsitekur bagusnya dimana ya?

48. rani - November 26, 2008

kirimin aQ passing grade snmptn 2008 donk….tRus aQ jg mw tw kira2 passing grade tahun 2009 brapa aj…krimin ke emal aQya please…aQ tungguya

49. hendrik - November 29, 2008

pengen ikutan smnptn tapi masi blm ngerti
tolong jelasin duuun…
pengen masuk sastra prancis neh d unpad…

50. Rizal - Desember 15, 2008

You can trust to SUCCESS and BE YOUR SELF.
Insya Allah, kita pasti lulus dengan bantuan Allah SWT.

51. ndiit - Desember 15, 2008

akuuuh…kaci taug dong..

I TS tuw….pola test mahasiswa barunya gimana??
;)

52. ndiit - Desember 15, 2008

akuuuh…kaci taug dong..

I TS tuw….pola test mahasiswa barunya gimana??

email Q: nditz.lowprofile@yahoo.com

;}

53. Nanda Arta - Januari 2, 2009

AssalamuaLaikum…
teman2 nagkatan 2008/2009 saya hanya memberikan 5 passing grade tertinggi di PTN favorite….
berikut nilai aman untuk bisa masuk..:

1.Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) – ITB – 885
2.Pendidikan Dokter/Fakultas kedokteran – UI – 890
3.Pendidikan Dokter/Fakultas kedokteran – UGM – 861
4.Pendidikan Dokter/Fakultas kedokteran – UNPAD – 853
5.Teknik Informatika – ITS – 839
Sumber : Bkb Nurul Fikri

saya dapat dari NF karena saya nak NF…^__^
Insya ALLAH bermanfaat untuk semua…

54. YANTHY - Januari 7, 2009

Aq calon peserta SNMPTN 2009(amien),klo blh tw passing grde 09 leh kn d’krmin ke email q plz,truz kt_a gk smua PTN adain SNMPTN knp y,…??

55. meta - Januari 9, 2009

kirimkan aq passing grade untuk 2009 dunkz.
q pengen tau secepat mungkin kira2 fak. apayang cocok dgn minat, bakat dan kemampuanku.

56. Soul.dark.white - Januari 15, 2009

kalo kemahalan, ywd msk ptk aj. ky stan he he…

57. auvi - Januari 22, 2009

passing gradeFKM taun 2009 brapa??
skalian dh..ama smua passing grade d UI,UGM,ITB taun 2009!

58. Umam - Januari 31, 2009

Allow mua…mwu gabung donk….!!!!!
clo FMIPA matematika tuch peluang kerjany kemana aj?????

ThX mua……………………

59. Leetha_chang - Februari 4, 2009

oi temen-temen…….
aq minta passing grade-nya FE UI donk….. espesially Administrasi Negara sama Administrasi Fiskal yawh…
Tenkqyu temen-temen….. Love You All…. Muachhhhhh….

60. QtaLoeAjaKaliGueNggak - Februari 9, 2009

woiiii,,mu daftar koq suzah bgd c..
idupp aj ud susah , ,jgn d’tambahin susah dund . .

capee nie daftar’na, , apalagi ujian’na . .
boro2 semped blajar , , ngurusin pndaftaran’na aja kga kelar2 . .

bener kga nie PTN ud kaya PTS ,, sama2 mahallll’ ? . .
klo iia , , mending qta kga usa cape2 kud ujian masug PTN yg bisa strezz gara2 kga msug . .
mpe pengangguran slama setaon cum bwd ujian..

* hidup pengacara [ pengangguran banyak acara ]
wkwkwkwkwkwkwwkkwkwk…………..

61. sakty - Februari 10, 2009

passing grade HI ma hukum dunk….
kok tinggi2 amat yak!

62. CLeO - Februari 11, 2009

blEh gaBunG Yaa!!
eXCusE ME. . . .

TipS SUKsesnya ngadEPin SOaL2 SNMPTN FisKa tUch gMn yAAA???!!!

63. three_coesoema - Februari 13, 2009

tlg donk prediksi passing grade 09…
terutama ugm&itb..

mksh…

:-)

64. looking4SIMAK-UI - Februari 14, 2009

Manajemen UI
ilmu ekonomi UI
ilmu hukum UI

berapa passing grade 2008 kemaren yahhh ????
minta donkkk

65. enang - Maret 7, 2009

hebat eung bisa!!
do’ain Q yaaaa spy bisa masuk PTN………………..!

66. FiTri.h - Maret 19, 2009

PasSin9graDe iLmu koMunikaSi unPad brP??
ProsPeK kerJanya k maNa z?
TruZ kLw unTuK pasSnggraDe uniMeD unTuk sMua jurusaN d bagi dunk..
TahuN 2009 Y..
IngaT yg Ips z.
Makasih..
PliZzz d bLz lwT emaiL Jg g pa2.

67. Dion aka - Maret 19, 2009

Knp passing grade 2009 lum ad

68. Antz - Maret 24, 2009

Maz aq,mnta passing grade smua ptn 2009 dunk,, kirimin k email q plizz,
sm snmptn tgl rp?

69. orgilpangwat - Maret 27, 2009

hohohoho….
SEMANGAT brooww…
ga usah puyeng masalah UM.
ga masuk UM coz sumbangan kurang gede,ga pa-pa lah.
SNMPTNpun jadi.
nek ga bisa masuk juga, yo wis. hidup ora mung kanggo sekolah tok…!!!!
1 PINTU ILANG, PINTU LAIN PASTI KEBUKA…
SEMANGAT….!!!! Kasihanilah sel-sel otak yang sudah mati terus gara-gara kita pake buat mikir UM. MEnding jangan tambah penderitaan dengan rasa kesal yang ada di hati kita, OK????
hehehe…..,,,

70. yose_____rinal - Maret 27, 2009

aku butuh nih passing grade untuk SNMPTN 2009. lagi pusing niih milih mana yang harus dipilih dan cocok buat aku.tolong bantuannya ya bang/kak.big thanks

71. pipin - Maret 28, 2009

butuh banget passing grade tahun 2009..
mohon di bantu ya..

72. WML bonte - Maret 30, 2009

Krimin Q passing gradex Universitas Negeri Makassar sm UNHAS dunkzz slx Q mw msk ksn tp g tw yg mana cocok dgn kmampuanQ

73. wHen_knee - April 1, 2009

Tlg KaSitaUh Passing Grade 2009..

Pliz…

74. KuGeRuk..... - April 1, 2009

y ampun cpk dech,, mw universitas negri j susahnya minta ampun, tooooolooooooooooooooooooonggggg,!!!!!!!!!!!!!!

75. Eta - April 3, 2009

Tolong beri saya jawaban yang pasti

Tika saya diterima di PTN melalui SM kemudian saya telah daftar ulang dengan biaya swadana, dan saya juga diterima di PTN melalui SENAMPTN lalu saya mengambil keputusan kuliah dari hasil SENAMPTN, SEHUBUNGAN DENGAN BIAYA SUBSIDI YANG MURAH, APAKAH UANG SAYA BISA KEMBALI 100%…..??????

76. ticeu - April 4, 2009

kenapa jumlah calon mahasiswa/i yg diambil dari snmptn hanya dibawah 10 %. padahal jalur ini yg lebih diharapkan banyak calonnya.
perguruan tinggi negeri sekarang lebih mementingkan orang yg menggunakan jalur khusus dengan harga yg cukup tinngi.
sangat disayangkan sekali.

77. sebastyan bintan - April 5, 2009

jangan pernah brharap negeri ini mmliki pendidikan berkualitas jika sistemnya seperti ini. PTN jstru mngambil keuntungan yg truz menerus dgn UM Mandirinya,
mana pendidikan gratis atau murah. 20% anggran pndidikan hnya isu politik belaka,
bagaimana anak indonesia mw cerdas klo mw kuliah yg murah aj susah d’dengar. bnr ga tmn2???

78. mgy_3syTYLe - April 6, 2009

kalaU aKyu ikUt menEh SNMPTN taOn ini piYE yo????
CoZ…kaYAkna AkyU gaK cocOk mA kuL akYu now…

79. Sari - April 16, 2009

Buat kalian yg masi ragu buat daftar SNMPTN selalu tanamkan pikiran positif. Semua itu ada jalannya masing2, kalau kita tidak diterima di tahun ini, bukan berarti kita tidak bisa atau sial.Memang setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda.Buat kalian yang mau ikut SNMPTN tahun ini jangan cuma belajar, tatapi sertailah dengan do’a.Karena do’a itu dapat membuat suatu keajaiban.

80. Hafsah - April 18, 2009

Asslmualykum,
ehm,,,afwan bleh mnta passing grade 2009?
Krim lwat email ya!:-)
Trus kq bsa PTN sma mhalnya sma PTS?
Syukron

81. rere - April 20, 2009

sumpah w msh binun aja prosedur mck ptn mpe skg, sethn kemaren w sibuk kerja.
leh’ bntu teranin ke email, perciapan w aja cmn les bantuan uat mck ptn ntu jg cmn sebln.
sedikit pesimis bs mck, cz ktanya ada anak uat nyiapin mck ptn mpe sethn. kcian nyokap, klu mesti tau w g lu2s smptn. biaya les w ja mpe sejt cmn sebln lagi.
w mau mck unpad ambil fikom, passing grade fikom ada taq?
bntu w dounk……………….
krim k email w aja,,,,,

82. Mars - April 23, 2009

Cpe’ dc npa ce cmua pd mgeluh…BERSYUKUR

83. Amel - April 25, 2009

Quw maw tanya passing gradenya psikologi unpad brp ya???psiko unair,psiko undip, n farmasi unair jg ya……………thenkyu

84. ria - April 28, 2009

qw calon umb 2009,
doain z y…
qw kwatir bgt am negara ne…jg am pmerintah2 di Indonesia..
mreka tu sma 1x g pduli am pndidikan org2 lmah..
dmana2 um,umb…gmana am mreka yg krg mampu?????
jahat bgt..
mndingan g usah ada deh um2 gt..
stujukn tmn2???
skalian tlg krm passingrade Psiko, Sastra Inggris,Ilmu ADM Negara, n Ilmu Kes.Sosial USU
thx

85. ice^^ - Mei 2, 2009

kalo misal jadwal ujian qw (fk-pts) bareng ma ujian snm-ptn enaknya milih mana???? qw soalnya masii pingin masuk ptn,secara ptn lebih murah n mayoritas outputnya bagus
(meskipun pts juga banyak yang bagus n sukses)
tapi berat banget klo uda nyebut merk di depan umum (kampus,red)

SNM-PTN grade tambah naik truzzz… gimana nyiasatin biar bisa lolos taon ini???

86. chy2 - Mei 16, 2009

passing grade 09 kok blm d infoin???? infoin dung….

87. syita - Mei 16, 2009

tlong krimin passng grde 2009 unp,unand, ‘n unib donk..tlong bnget yach..
thankz..

88. christy - Mei 16, 2009

HmM…. aD yAng PUnYA jmLh pEminAt SnmPtN tAhun LaLu KAgAk…???

mAu DunK…???
StReSs nE, mAu aMbL FaK. yAng BgS…Eh,,,BnYaK bGd PeMINatnYa….mAna PG nY tNgGi LaGE…

89. ninun - Mei 16, 2009

assalamu’alaikum…
sama kayag hafsah,an mnt tlg kasitau passing grade snmptn 2009…syukron katsir…
teman smua,
usaha,do’a, n tawakkal yaa…
rencana Alloh itu misterius dan pasti indah,walopun kliatannya enggak…b’prasangka baiklah pada Rabb-mu… :-)

90. muh.meiludin - Mei 30, 2009

coy udah pasti ta snmptnnya di buka tgl 15 juli 2009

91. Cesc - Juni 14, 2009

tolong kirimin pass.grade ITB pliss….
kok banyak yang beda2 yah dari berbagai sumber??

92. erna - Juni 16, 2009

tolong kirimi passing grade kedokteran uns n unsri dunk…….

yooooo
semangaaaaddddd
positif thinking to ALLah

93. dewi.kupang - Juni 16, 2009

Kode sekolah SMA/PEST.UMMUL MUKMININ….??

94. awanz - Juni 28, 2009

hey klau mau liat passing grade bwt smp periode 2009 gmn y??? bantuin dunkz solusinya!!!

95. citra - Juni 30, 2009

Ass’qum…..tolong krmin passing grade UPI k email q Ya………….!!!!!!

96. ion raja - Juli 10, 2009

elektro unand donk. .

97. R@n - Juli 17, 2009

Grade HI UNAND koq tinggi Bgt y…. N daya Tampung siswanx juga tambah dikit….

98. strikstr - Juli 24, 2009

Pengumuman snmptn 2009 tinggal ngitung hari.
Apa yang anda rasakan?????

99. try astuty - Agustus 1, 2009

hi….
aq tkut ne liatin daftar peserta yg lulus snmptn.deg2an soal nya

100. try astuty - Agustus 1, 2009

tkut ne……

101. Ahmad Anwar Abu Bakar - April 10, 2010

Aq SMA angkatan 2007,, bisa gag ikutan SNMPTN 2010???? Please jawaban.a

102. putri - April 21, 2010

berutahu q dunk passing grade psikologi unp???????????/
cz q minaaat ckali masuk jrusan y ……………….
beritahu k emAil q y arouziz@yahoo.com

103. misspose - April 23, 2010

aduuuh,buat orang2 yg berpikiran kalo univ negri cuma trima calon mahasiswa yg nyumbang gede, lo SALAH BANGET!!! subsidi dari pemerintah udah dikurangin,sementara untuk ngejalanin universitas itu butuh dana yg nggak kecil. makanya diadain um ini untuk nambah pemasukan trus buat nambah fasilitas (wifi,pc,infocus dll) kalo kampus lo bagus kan yg enak lo juga. banyak kok orang yang nyumbang gede tapi nggak ketrima dan ada juga kok program beasiswanya. tapi yaaa intinya lo emang harus punya duit dan punya otak untuk masuk ptn. enjoy folk :)

104. Imma - Februari 13, 2011

Huftt…
Pusiiingk nich mw ikut snmptn,, taon lalu ikut pi gk lulus jj…
Ntarr mw ikuutt lagi,, mudah2ann kali ini aku bs lulus… Amind

105. Imma - Februari 13, 2011

N jgn lupa buat passing grate’a UNM makassar jg dunk.. Masa gak ada cihh

106. Fani - Mei 21, 2011

Assalamu’alaykum, uang yg di pake’ ambil PIN itu mengalir ke mana yahhhh???

107. michelle - April 30, 2012

saya ingin tau passing grade utk Fakedokteran PTN di Indonesia, boleh tolong bantuin sy dong? TQ, Michelle

108. ranti febriyani - Februari 2, 2013

mau passigrade upi.
fekultas PGSD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 545 pengikut lainnya.