jump to navigation

Passing Grade Unpad – IPS November 27, 2010

Posted by Administrator in Informasi SNMPTN, PASSING GRADE, snmptn.
Tags: , , , , ,
trackback

UNIVERSITAS PADJADJARAN %PG 4B-S SOAL
26 4342 Akuntansi 39.50 234 59
26 3845 Ilmu Hubungan Internasional 35.83 215 54
26 3242 Manajemen 33.33 200 50
26 3644 Ilmu Komunikasi 32.50 195 49
26 4543 Ilmu Administrasi Negara 32.33 194 49
26 3346 Ekonomi Pembangunan 30.50 183 46
26 3145 Ilmu Hukum 30.00 180 45
26 8541 Sastra Inggris 27.50 165 42
26 3741 Ilmu Administrasi Negara 27.17 163 41
26 4044 Ilmu Pemerintahan 27.00 162 41
26 8444 Sastra Jepang 26.67 160 40
26 8645 Sastra Perancis 25.33 154 38
26 8742 Sastra Jerman 24.67 148 37
26 3942 Ilmu Kesenjahteraan Sosial 23.67 142 36
26 3547 Antropologi Sosial 22.67 136 34
26 8146 Sastra Indonesia 22.50 135 34
26 4446 Ilmu Perpustakaan 22.17 133 34
26 3443 Ilmu Sejarah 21.67 130 33
26 8346 Sastra arab 19.83 119 30
26 8846 Sastra Rusia 19.83 119 30
26 8243 Sastra Daerah (Sunda) 18.83 113 29

 

About these ads

Komentar»

1. ibnuB - Januari 21, 2011

passing grade unpad yang ipa dong kk :)
sama passing grade ui yg ipa juga deh hhe
makasih

2. anisa - Januari 23, 2011

ilmu administrasi negara ny ko ada dua?
apa beda ny?

3. Ana Achsan - Februari 1, 2011

Yg D-III nya gk da passing grade yaaa.
contohnya JrSn PERPAJAKAN..!
tlg ka’ yaaa..!!

4. vina zavira - Februari 6, 2011

ilmu administrasinya S1 kan kak????

5. Dhaniel - Februari 21, 2011

Ko kecil amat passing grade nya?????

6. NOLLY HUMMAM WIJAYA - April 14, 2011

KLO TAHUN2011 NYA ADA GA?????????????????????

7. NOLLY HUMMAM WIJAYA - April 14, 2011

MAKSUNYA 2012 SORY SALAH

8. blog uway - April 27, 2011

ini betul ga… ko rendah-rendah banget gitu…

9. samuel sinamo - April 29, 2011

INI PASSING GR5ADE RESMI GA, SOALNYA PASSING GRADENYA RENDAH2 AMAT….

10. bayu - Mei 1, 2011

mantap mas infonya, terima kasih dan salam kenal. sukses selalu. tahun ini saya mau ikut SNMPTN, semoga di terima, Amin. Do’a nya yaa semua.

11. rosa key - Mei 4, 2011

rendah amat passing gradenya boz?

12. jery - Mei 17, 2011

spertinya ne gak up-date lh….
kog rndah2 passing grade’a !!

13. jaket kuning - Mei 19, 2011

dikasih liat yang tinggi ntar malah pusing lagi lu pada, mendingan liat yg versi rendahnya aja. hahaha

14. Calon Mahasiswa Padjajaran - Mei 20, 2011

Kepada : Kakak-kakak calon mahasiswa.

Saya mau tanya, kolom 4B-S itu apa? Dan kolom soalnya kok beda-beda? tolong dijawab bagi siapapun yang tahu. Trims.

15. RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR - Mei 20, 2011

kok ilmu administrasi ngeranya ada 2 sih? yg bener yg mana? bingung nih saya mau pilihnya

16. rengga - Mei 21, 2011

gila kok rendah gini euy

17. iyep - Mei 22, 2011

ya ampun passing grade nya gede banget.a
tapi yang buat pusing ko ilmu administrasi negara kon ada dua jadi ini teh yang bener yang mana???

18. MamuJuR Lubis - Mei 23, 2011

UGM Pariwisata PG Nya brp….??
dan 4B-S mksdNya…??

19. Anak Bodoh - Mei 30, 2011

semoga kita semua di terima d PTN favorit yg kita inginkan….

A.M.I.N

20. ekarahmadianingsih - Juni 18, 2011

unpad gk ad psikology ya ?

21. Mutiah - Juni 18, 2011

antara sastra prancis ma antropologi sosial gedean mana PG nya?
karena sumber lain menampilkan data bahwa antropologi sosialnya malah lebih gede dari sastra prancis. mohon konfirmasinya segera…
makasih ya

22. winona zevvlin - Agustus 4, 2011

semoga tahun depan bsa masuk ilmu komunikasi di unpad . amin

23. widya septiana - Oktober 22, 2011

semoga bisa jadi mahasisi unpad tahun 2012 amiiin

24. hogwerts - November 18, 2011

iaaa hhihihihi mudah – mudahan adek – adek di sini bisa bergabung sama kami di UNPAD

25. inf - Desember 28, 2011

wah akuntansi gede juga yah, semoga ade gua bisa masuk akuntansi unpad

26. winnie - Desember 30, 2011

passing grade ipa mana kakakss ???

27. Nanin nuryani - Januari 3, 2012

Masuk ilmu administrasi negara minimal 80 cukup ga?

28. Putty - Januari 15, 2012

passing grade FK nya mana ya? :)

29. faqih - Januari 18, 2012

kalo masuk ke ekonomi manajemen minimal brapa kak?

30. elok - Januari 19, 2012

ini buat yang ujian tulis??

31. wanda aprilia - Februari 17, 2012

asiik sastra sunda paling bawah, kesempatan masuk makin besar dong kalo gtu hhe :D

32. M. Ilmi al-ridha - Februari 27, 2012

sastra daerah sunda kok ada ? gimana kalo yang pengen masuk dari luar JABAR ????

33. Echa Kartika - Maret 1, 2012

makasih ya infonya..

34. katerine silaban - Maret 4, 2012

untuk ipa mana?

35. Fika - Mei 6, 2012

Itu update 2012?

36. Shasa Andiana - Mei 29, 2012

tahun ini meski masuk unpad :)

37. sabila - September 24, 2012

sama kayak di tempat bimbel saya nih……
bismilah bs unpad O:)

38. Ahmad Beni - Februari 9, 2013

Bismillah,
Saya Bsa lolos Akuntansi UNPAD! 2013
Aminnn.,.,.,

*prospective accounting students of UNPAD

39. desi ratna sari - November 27, 2013

saya bisa masuk Sastra Jepang 2014… Aamiin…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 573 pengikut lainnya.