jump to navigation

Passing Grade SNMPTN UNY Univeritas Negeri Yogyakarta IPA & IPS Februari 4, 2013

Posted by Administrator in PASSING GRADE, snmptn, snmptn 2013.
Tags: , , ,
trackback

Passing Grade SNMPTN UNY Univeritas Negeri Yogyakarta IPA & IPS. Setelah banyak permintaan dari member snmptn , Berikut ini kami sajikan daftar perkiraan passing grade SNMPTN 2013 ujian tulis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY):Passing Grade UNY

Kategori IPA
461016 Pend. Matematika – UNY 35.5%
461024 Pend. Fisika 30.2%
461032 Pend. Kimia 32.8%
461046 Pend. Biologi 33,0%
461054 Pend. T. Elektronika 30.5%
461062 Pend. T. Otomotif 32.5%
461076 Pend. T. Mesin 30.2%
461084 Pend. T. Elektro 26.8%
461092 Pend. T. Sipil & Perencanaan 27.8%
461105 Matematika 28.5%
461113 Fisika 25.6%
461121 Kimia 26.2%
461135 Biologi 25,0%
461143 Pend. Tek. Mekatronika 26.7%
461151 Pend. Tek. Informatika 38.2%
461165 Pend. IPA 26,0%
461173 IKORA 24.8%
 
Kategori IPS
462012 Manajemen Pendidikan 30.2%
462026 Bimbingan & Konseling 32.6%
462034 Teknologi Pendidikan 26,0%
462042 Pendidikan Luar Biasa 22.5%
462056 Pendidikan Luar Sekolah 20.2%
462064 Pend. Seni Kerajinan 19.8%
462072 Pend. Kewarganegaraan 26.3%
462086 Pend. Sejarah 27.2%
462094 Pend. Geografi 28.5%
462101 PJKR 31.2%
462115 PKO 23.2%
462123 Pend. Teknik Busana 22.4%
462131 Pend. Teknik Boga 24.6%
462145 Pend. Adm. Perkantoran 28.6%
462153 Pend. Akuntansi 32.5%
462161 Pend. Ekonomi 31.5%
462175 Manajemen 35,0%
462183 Ilmu Sejarah 21.6%
462191 Akuntansi 34.8%
462204 Pend. Sosiologi 26.8%
462212 Pend. IPS 25.8%
462226 Administrasi Negara 32.5%
462234 Kebijakan Pendidikan 28.6%
462242 PGSD 32.5%
462256 PGPAUD 22.5%
462264 PGSD Penjas 25.6%
462272 Pend. Bahasa Inggris 35.6%
462286 Pend. Bahasa Jerman 25,0%
462294 Pend. Bahasa Prancis 26,0%
462301 Pend. Seni Rupa 21.5%
462315 Bahasa dan Sastra Indonesia 25,0%
462323 Bahasa dan Sastra Inggris 27.8%
462331 Pend. Seni Tari 20.5%
462345 Pend. Seni Musik 24.6%
462353 Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia 34.8%
462361 Pend. Bahasa Jawa 30.6%

Komentar»

1. irfan - Februari 4, 2013

itu maksud persentasenya apa ya? semakin tinggi persentase semakin tinggi gradenya atau sebaliknya?
mohon penerahan

2. WOO - Februari 6, 2013

peningkatan yang bagus,,semoga sukses.. PING!!!

3. ibnufajar75 - Februari 7, 2013

Nice Post….

Salam

4. Novi nur hasanah - Februari 16, 2013

Management itu d bgi berapa sh, q pngen ngmbil fakultas management tp msh bngung, mh0n pnjalasan nya y?🙂

5. cristy - Februari 24, 2013

maksud dari passing grade tuch appa ??akku gag ngerti..

6. Hatifah - April 5, 2013

Novi : ada 2, pendidikan manajemen itu bagi yang mau mempelajari manajemen murni dan nanti jadi pengajar manajemen (guru). dan manajemen pendidikan bagi yang mau jadi manajer pendidikan (tenaga kependidikan)

7. Wijiantoro - Juni 6, 2013

ini serius ? tinggian akuntansi uny daripada pendidikan akuntansi uny ?

8. Ikram - Juni 6, 2013

nice infonya yah. Aku tadinya galau banget mau pilih jurusan apa

9. ANGGI MARAGUSMAN - Juli 18, 2013

wow lumayan tinggi ya passing gradenya, mudah-mudahan saya bisa lolosya ke perguruan negri, amiin

10. Umi Fauzia Uffah - Agustus 13, 2013

Tahun ini lulus , optimis masuk UNY Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia

11. lisa - September 23, 2013

apa teknik pend.tata boga termasuk ips??

12. Pratiwi - November 11, 2013

kalau anak IPA bias masuk yg Pend Geografi nggag ya ?

13. ahmad sanjali - Februari 6, 2014

sanjali.
di uny ini ada jrusan psikologi,ngk?

14. Ulil Kazji - Maret 30, 2014

Kalo pend.Mekatronika ntar lulusannya bisa ke perusahaan nggak ya?

Alda Isga - Juni 3, 2014

meskipunbasic-nya pendidikantetapbisa ke perusahaan asalkan skill individu memenuhi persyaratan. Karena programstudi kependidikan juga mempelajari bidang yang sama dengan yang non kependidikan. Trims

15. otong - Mei 29, 2014

apa benar ini recomend ?

16. okta - Agustus 12, 2014

apa aja sih persyaratan kalau kita mau ambil fakultas pendidikan bahasa ingris, jerman atau perancis? mohon jawaban nya ya, makasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: