jump to navigation

Tip Sukses Menghadapi snmptn 2013 bag 1 Januari 27, 2013

Posted by Administrator in snmptn 2013, soal snmptn.
Tags: , ,
trackback

snmptn 2013

snmptn 2013

Dear Adik-adik calon peserta snmptn 2013, tak terasa kita sudah memasuk tahun 2013, sebentar lagi siap atau tidak siap bagi adik-adik sma paling akhir, akan menghadapi unas / un 2013, setelah itu akan menghadapi ujian SNMPTN 2013 , USM Stan, ataupn USM lainnya, Semua pasti ingin sekali menjadi sukses lukus unas, setelah itu diterima di universitas negeri favorit. Sebenarnya apa sih yang dibutuhkan agar sukses snmptn tersebut ? Dan bagaimana cara supaya kita bisa siap untuk sukses terseut., ternyata orang yang sukses itu punya cara pikir dan respon yang beda terhadap situasi.

Sukses menghadapi ujian SNMPTN merupakan mimpi dari banyak calon peserta SNMPTN tidak hanya bagi dirinya sendiri, bahkan orang tua, saudara,teman dan bahkan sekolahnya juga, banyak peserta snmptn bermimpi untuk bisa sukses menghadapi SNMPTN, dan diterima di universitas negeri cavorit, tapi karena kurangnya tindakan, maka mimpi hanya tinggal menjadi mimpi saja dan tidak bisa dicapai,melalui tulisan bagian 1 ini akan dicoba dipaparkan secara sederhana bagaimana tip supaya bisa sukses menghadapi snmptn 2013

Caranya yang pertama adalah  Mulailah dari sekarang berfikit mengendalikan pikiran Anda, Image tentang Anda yang ada di kepala Anda, yaitu dengan lebih memfokuskan mind set anda, untuk yakin dan siap dalam menghadapi tes SNMPTN

1. Hilangkan kata negatif

Cobalah untuk selalu menggunakan kalimat positif. Buang kalimat yang menggunakan kata jangan. Misal “Jangan malas bikin laporan.”  atau “Jangan nonton TV sampai larut malam.” Sebagai gantinya. “Saya akan menyelesaikan laporan ini.” atau “Saya akan nonton satu jam lalu tidur.”

jadwal-snmptn-2013

jadwal-snmptn-2013

2. Buat deklarasi positif

“Banyak sekali dari kita yang mengeluarkan pernyataan yang tanpa sadar menjadi sugesti dan kenyataan dalam hidup kita, contohnya, saya tak akan mendapatkan lelaki yang saya inginkan atau saya tidak mampu membeli barang mahal. Nah, kejadian deh.” Nathalia memberi contoh. Mulai sekarang, selalu bikin deklarasi positif seperti “Saya selalu beruntung.” “Semua bisnis yang saya jalani menguntungkan.”

3. Naikkan level vibrasi Anda

“Jika Anda mengatakan hal negatif pada self talk Anda, maka Anda sedang menurunkan level vibrasi Anda,”kata Nathalia. Mulailah mengatakan pada diri Anda hal-hal yang positif saja seperti: “Saya memutuskan untuk mendapatkan pasangan yang baik.” atau “Saya sedang dalam proses menjadi sukses.”

selanjutnya akan dibahas

Komentar»

1. archaeologistintan - Januari 27, 2013

Reblogged this on intanpurbaarkeologiugm2012 and commented:
SNMPTN 2013

2. nurul rizka farliani - Januari 27, 2013

alright

3. doan - Januari 30, 2013

jadwal snmptn untuk jalur undangan kapan ya…..???

4. adam - Februari 6, 2013

Alright.

5. yanti widya astuti - April 28, 2013

bisa kasi’ tau soal masuk snmptn dan sbmptn untuk tahun 2013 ini ??

6. adek kurniawan - Mei 13, 2013

mantap dah

7. Giok lan l sultan - Mei 25, 2013

Bagii mana caranya supaya sukses di sbmptn tahun ini tampa ad ragu mskipun bnyk orng yg melarang sy u/bs melanjutkn kmbl


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: