jump to navigation

Pengumuman SNMPTN 2010 Juli 16, 2010

Posted by Administrator in pengumuman snmptn, snmptn.
trackback

SNMPTN merupakan satu-satunya pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam satu sistem yang terpadu dengan menggunakan soal yang sama atau setara dan diselenggarakan secara serentak. SNMPTN 2010 tetap dilaksanakan dalam semangat untuk memperluas akses masyarakat di seluruh Indonesia untuk dapat masuk ke perguruan tinggi negeri. Untuk menjamin kredibilitas seleksi, Panitia SNMPTN 2010 berupaya keras untuk meningkatkan mutu pelaksanaannya. Salah satu bentuk perbaikan dan penyempurnaan mekanisme pelaksanaan SNMPTN 2010 adalah diterapkannya sistem pendaftaran secara online untuk pertama kalinya.

Pengumuman Hasil Ujian

informasi-snmptn.blogspot.com

Hasil ujian diumumkan di website SNMPTN 2010 yang dapat diakses pada hari Sabtu, 17 Juli 2010 mulai pukul 00.00 WIB. di Situs Resmi http://www.snmptn.ac.id

Komentar»

1. ranie - Juli 16, 2010

pengumuman kn biasanya bsa dlhat 1 hari sblm hri H nya,,
tlng donk infonya. . .

thankz b4. . .

2. dodi octara - Juli 16, 2010

kpannnn ni pengumuman’a?????

3. dodi octara - Juli 16, 2010

kpan pegumuman’a

4. Damar Dwiyadi Pratama - Juli 16, 2010

Alhamdulillah, gua ketrima di Teknik Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

5. ukit ali rahman - Juli 16, 2010

gmna kalo kartu pesertaNya ilang, saya mau liat hasil SNMPTN!!
tolong bls scepatnya!!

6. chuky - Juli 16, 2010

skrg aja di umumkan! banyak org pnasaran nich

7. rahadian aditresna - Juli 16, 2010

maaf saya mau tanya, kenapa saya tidak terdaftar dalam pengumuman hasil seleksi

8. Porman manik - Juli 16, 2010

Selamat kepada mhs baru yg lulus snmptn, dan sukses selalu

9. muhammad fadli - Juli 16, 2010

PENGEN LULUS

10. nhd - Juli 16, 2010

Biaya daftar ulang kok berbeda antara PTN-PTN di Jatim. Perbedaannya cukup signifikan. Misalnya; ITS 6 jutaan, Univ Jember 4 Jutaan, univ Brawijaya 12 jutaan. Mengapa bisa demikian? Univ Brawijaya kok bisa dua kali lipat dibanding ITS? Kualitas barangkali masih lebih baik ITS.

11. faizal - Juli 16, 2010

saya lupa nomor SNMPTN saya karena kartu saya hilang…..ada yang bisa tolong bantu saya untuk mengetahui apakah saya lolos atau tidak…nama saya FAIZAL AZUMAR PRATAMA

12. Top Posts — WordPress.com - Juli 17, 2010

[…] Pengumuman SNMPTN 2010 SNMPTN merupakan satu-satunya pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam […] […]

13. taminteckom - Juli 17, 2010

Skarang kyknya udah lebih bagus lg,,,,,, SNMPTNnya,, ga desak2kn lg ,,,,, jd peserta ga stress lg mikirn apakh nnti berkas2 pendaftraanya tercecer,,,,,, jd bisa nyantai,,,,,,,,,!!!!😀 tunggu pengumuman,,,,

14. doli candra sihombing - Juli 17, 2010

dimana ya lihat kelulusan snmptn 2010 koq blum muncul…
dolydah gak sabar mau lihat ni…
doly lulus pa gak ya..
mudah-mudaham doly lulus ya.

15. rizky ritha - Juli 17, 2010

stress,,,
ntah apa** z nue,,q g lulus UMB,SNMPTN jg………???
whats???!
eh jgn pkir q bdoh y…
pdhl wkt SMP ma SMA q sllu rngking klz,,,
cape’ dech….!!
tp ne udh tkdir-a yg d atas,,
strezz q,,lum lg ntar ortu ma tetangge pd nanya lg,,
klen ad yg tw solusi-a…..??????

16. ali wardansyah pasaribu - Juli 17, 2010

gimana cara lihat penguumannya??

17. sudirman - Juli 17, 2010

tolong tujukin nomor peserta yang lulus donk,,,,

18. v3n3sia - Juli 17, 2010

SNMPTN i like this

19. resek - Juli 18, 2010

test pengumuman hasil unas

20. Blogkar - Juli 18, 2010

katanya masih banyak bangku yang kosong yah…awas jangan sampai di perjual belikan

21. ecko - Juli 18, 2010

thanks infonya…

22. Pengumuman SNMPTN 2010 « STMIK-BU Jombang - Juli 18, 2010

[…] Pengumuman Hasil Ujian informasi-snmptn.blogspot.com […]

23. heni84 - Juli 19, 2010

tapi kenapa ssekarang banyak yang minat di UM ya???

24. heni84 - Juli 19, 2010

tapi kenapa sekarang banyak yang minat di UM ya???

25. sandyc06 - Juli 20, 2010

oh udah dari tanggal 17 kemaren toh,, ah ketinggalan berita -_-‘

26. Abdullah - Juli 20, 2010

daftar ulangnya tanggal brapa ya,,,?
yang undip jurusan sejarah indonesia..

27. budies - Juli 21, 2010

selamat bagi yang diterima sesuai pilihannya

28. setia - Agustus 27, 2010

selamat buat semuanya yang keterima di kampusidamannya🙂
perjuangan masih panjang kawan..

29. arif - Maret 20, 2011

klu bisa pnngumumanya dipercepat,

30. anggun - April 23, 2011

mudah2n saya lulus du PTN fav saya. Ammin Yarabbal Alamiin

31. Mauliawidi - April 25, 2011

Gak sbar liat pengumumannya

32. Anggi prihadi - April 29, 2011

G’ sbarr
tmn” gmn!

33. febryaw - Mei 9, 2011

pengen cepet2 liat nama di koran

34. David - Mei 29, 2011

Aq lulus di UGM_Hukum.. Senang bangetlah, ga sia2 belajar selama ini. Karena cita2 saya pengen jadi pengacara.

35. Lamtota linceria - Juni 1, 2011

Kpn pengunguman ujian SNMPTN
Smoga smua bisa msuk
ke perguruan yg di inginkan

36. Tini Aisyah Kahar Zhintbeck - Juni 13, 2011

mudah2 LULUS….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: