jump to navigation

Prediksi SNMPTN 2009 Maret 28, 2009

Posted by Administrator in Informasi SNMPTN, prediksi snmptn, snmptn.
Tags: , ,
trackback

Rencananya, Ujian SNMPTN 2009 akan diadakan secara SERENTAK di seluruh wilayah Indonesia! Jika Anda menghitung jumlah kota atau kabupaten di seluruh Indonesia beserta jumlah sekolah sekolah yang ikut, maka bisakah Anda membayangkan berapa jumlah peserta yang akan ikut ujian ini..? Benar, jumlahnya memang sangat banyak. Maka hampir bisa dipastikan, bahwa peserta Ujian  SNMPTN 2009 di seluruh Indonesia jumlahnya bukan ratusan, ribuan lagi ribuan tetapi puluhan ribu. Jika Anda adalah peserta Ujian SNMPTN 2009, maka ingatlah bahwa jalan Anda tidak mudah karena begitu banyaknya pesaing! Tapi jangan khawatir, karena sebentar lagi kami akan membantu Anda agar peluang Anda untuk lolos SNMPTN 2009 semakin besar!

Silahkan anda simak baik-baik…

snmptn

snmptn

Tahukah Anda bahwa persiapan para peserta dalam menghadapi Ujian SNMPTN 2009 adalah sangat beragam?
Ada yang belajar dari buku-buku latihan soal yang banyak beredar di pasaran. Banyak juga yang hanya belajar dari foto kopi soal-soal tahun sebelumnya yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan. Ada lagi yang rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan hanya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang membahas teknik-teknik Soal-Soal ujian SNMPTN. Meskipun jika berani jujur, seringkali yang mereka peroleh tidak sesuai dengan yang mereka bayarkan! ? , Ada juga yang ikut bimbingan belajar yang harganya jutaaan rupiah..

Tapi anehnya, di sisi lain justru ada yang bisa dikatakan tidak pernah belajar, karena mungkin mereka hanya ikut-ikutan, sekedar coba-coba atau iseng-iseng berhadiah… ? Kami tidak tahu pasti Anda termasuk kelompok yang mana, tapi satu kesimpulan yang tidak bisa dibantah, bahwa jika Anda berhasil lolos seleksi, maka Anda pasti akan senang menerimanya… Orang yang kurang persiapan ibarat orang yang perang tanpa membawa senjata atau bekal, maka sesungguhnya dia telah kalah sebelum bertanding.

info lengkap :  http://prediksi-snmptn.com/

segera pesan paket ebook best seller sekarang…… sukses snmptn 2009

snmptn

dapatkan juga strategi lolos snmptn dan model soal tes potensi akademik  , jika anda telah menjadi member dari http://prediksi-snmptn.com/

gratis….

Komentar»

1. cici - Maret 31, 2009

Kpn sich umptn bln april 2009 di open??
w pngn ikut ujiannya…

2. hady - April 2, 2009

prediksi soal-soal snmptn 2009 bagaimana…?!

3. vlaytuzie - April 2, 2009

wah snmptn sekarang oq kayaknya berat z…………..rasanya deg-degan banget………..tapi dengan begini mungkin bisa meningkatkan mutu mahasiswanya sendiri asal panitiaanya nggak maen curang ja dengan mau menerima bantuan yang sekiranya bisa membantu mahasiswa itu masuk.

4. afiza_anbu - April 3, 2009

maw tanya kapan ceh senam ptn di laksanakan?????
bales ke alamat ini afiza_anbu@yahoo.com

5. afiza_anbu - April 3, 2009

maw tanya kapn ce senampTn 2009 dilaksanakan????blz ke alamat ini afiza_anbu@yahoo.com

6. harry - April 7, 2009

kapan pendaftaran snmptn 2009-2010 di buka

7. sinta - April 8, 2009

kpan pendaftaran snmptn ya??
r\teuz ada gak perubahan tentang aturan2 dari tahun lalu?????

8. trimo - April 8, 2009

woyy kpn cii pndftaran snmptn dimulai?????

9. Meredita Susanty - April 12, 2009

makasih ebook sukses snmptn-nya dah dikirim ke emailku, aku jadi semangat nih ngadepin snmptn.

thanks…

10. willy - April 13, 2009

mazzzz

mau tanya smptn kapan di buka |????

untuk wilayah malang daftarnya d mana????

blz di willyanacis@yahoo.co.id

11. Arum puri p - April 14, 2009

Gmn c cra ndapetin e book ny?Katanya snmptn thn ni d persulit y?

12. dewi nurul fatimah - April 15, 2009

q berharap banget semua mahasiswa yg ditrima di UN itu asli tanpa ada uang bantuan,agar negara qta ini c4 maju..

13. dINa - April 20, 2009

SnMptn 2009 kpN??????
aLo taHUN Lu2s 2008
cR daftaR’a kmN????????

14. putri - April 21, 2009

kpn snmptn mule? trz mw dund e book nya…btw, e buk apa iah??? respon gw d vanila.putri@yahoo.com

15. riki kaka - April 25, 2009

kappan smptn dilaksanakan ?

16. chacha - April 25, 2009

q mank skrng uda jadi mahasiswa, tapi kemaren um q gak ikut,rada kecewa sich. jadi ku ingin ikut snmptnya??? tapi masalahnya KAPAN SICH PENDAFTARAN SNMPTN DIBUKA?

17. regina - April 25, 2009

kapan nech SNMPTN 2009,,oy bagi yang lulusan paket C taun kemarin masih bisa ikutan ga????n untuk wilayah jakarta utara daftar dimana???
oy,, wa jga minta prediksi soal SNMPTN 2009 dund
blz k hellen_regina75@yahoo.com

18. Ardian P - April 28, 2009

makasih, ebook sukses snmptnya bagus….. n dah dikirim ke emailku, gwe jadi lebih siap nih,,,, snmptn 2009, moga gwe lolos, gue juga dah ikut bimbel 1jutan…..

lolos…….. AMin…

19. Adi - April 28, 2009

Kpn ya snmptn dbka!

20. iksan - April 29, 2009

ada soal soal prediksi SNMPTN 2009?

21. M.SOL - April 29, 2009

Q ngin ikt SNMPTN, cz tu sngt menntng bgiku, q hrs menahluknx n moga ja q nnti bsa lolos////// aaaaammmiiiieeen

22. tya - April 29, 2009

tlg dong ebook nya dkrm ke e-mail q. q pgn sukses snmptn nya nieh……

23. dewi puspita - April 30, 2009

soal prediksi snmptn dunk!!!
a pgn ikt ne,,

24. nadia - Mei 3, 2009

ada soal2 prediksi snmptn 2009???

25. hanan prasetya - Mei 7, 2009

kpan snmptn-nya………………
Q jga mow ikt nich…….
krim jga dong ebook ny ke e-mailQ

26. Vanessa - Mei 8, 2009

Kpn c snmptn? Pngen ikutan.. Tlg dong ksh tw.. Trus kirim jg dong ebook’y.. Pliz.. Kirim ke email q y vnez_moet@yahoo.co.id
..makasih..

27. SINTA - Mei 11, 2009

tlog dunk e_bookna cpt dkrim k emai Q!!!

28. RIKO - Mei 13, 2009

kapan sih SNMPTN & kalo untuk banten daftarnya dimana ,tolong kirimin ebook nya juga donk ke email aku thanks yach………..

29. julita - Mei 15, 2009

tlg kirimin e_booknya dong ke E_mail q.pliz….!tks

30. julita - Mei 15, 2009

btw pembayaranny bisa lewat bank sumut? atau cara pembayarannya lewat bank gimana y???????????

31. SINTA - Mei 18, 2009

udah semigu lebih nie e_book nya lom dkrim,,,
cptan dunk krimin k email Q sweeet_angeel91@yahoo.com!

32. chaca - Mei 18, 2009

kpn pndftaannya dbuka ?
kasi info yg lengkap donk ..
tlng krim ke cha_owen4eva@yahoo.com yah .
urgent..

33. najib - Mei 22, 2009

tolong kirimin soal-soal snmptn yang kemarin ke email aku ya,, adheZib@yahoo.co.id.thanks..!

34. phriemazt - Mei 28, 2009

kapan se…..pnftran SNMPTN di buka?????
moga ja soalnya gak sulit ya…amin….

35. Sidik Setiawan - Mei 28, 2009

tolong kirimkan jadwal SNMPTN 2009 ke zouldieeck@gmail.com

36. ARMA JAKUTARA - Mei 28, 2009

Ku minta tolong banget……

Please……!!!

Kirimin soal-soal snmptn yang tahun 2008 kemarin…

Email ku : Arma_Boys@ymail.com

Ku butuh soal itu untuk persiapan menghadapi snmptn tahun ini..

Terima Kasih…

fila - Juni 1, 2009

da dapet nggak soal-soal snmptn tahun 2008

37. Nidta - Mei 31, 2009

.tLg krmkn e-book nya ke emaiL’q iaa,ak btuh bgt nehh. .pLizZ!!
.ne emaiL’q iloph_tazmania@yahoo.co.id
.thNx b4

38. margareth resty - Juni 2, 2009

kapan ujian SNMPTN n’ jadwalnya kpn?…..trus umur 22 taon msh bs ikut ga?…..tlg bls k emailQ twomarch@gmail.com…..T’Quw…..

39. firsa wardana - Juni 15, 2009

wah , nggak rugi aku beli produk ini, makasih ya mas.
aku jadi lebih optimis ngadepin snnptn 2009 ini.
soal-soalnya mbantu aku banget, ditambah lagi kiat lolos snmptn dan stratenginya, makasih banget ya..
doaian aku masuk ilmu hukum ugm.
amin.

santi nurmalia - Juni 19, 2009

iya firsa , aku juga dah order dan beli produk ini, ada soal tpa-nya juga
buat latihan2, coz , bimbelku nggak ngasih latihan soal tpa.
yah lumayan bagus lah. dengan harga yang murah tapi kualitas wah…
he3x , bantu promosi nih😀
aku pingin masuk ilmu komunikasi unpad aja.
firsa wardana , salam kenal ya.
gbu

AmaLiaKyutzZ....from MA AL-hkmaH02 - Juni 27, 2009

Deuhhh,,,, aquw lum beli bUku pRdksi sNmptN nwEch… aquw bakalan lo2s G yA,,,??? beli ahhhh… bagi saPa ja yanG aGi baca mEsejQu,,Wajib doa’n aquW n smwa yanG ikuT tes SnmptN ntu lu2s smwaNa..AmiEn.gmn jadiNa yWa,,klo yg ikut tes nTu lo2s smwNa????? waDuh…kampusNa bkLan peNuh yA…….. wkWkwkhe… lam kNl ja wad smw wrg indoNssyA.. WiSh mE Luck yWa“`supaya aqUw bisa msuk di sStra inggris UNDip”,,,

40. zeta - Juli 24, 2009

hadooohhhh…….
lama nunggu pengumumannya……
masuk apa g youw……????????????????????????

41. staria - Oktober 14, 2009

snmptn thn 2010 soalny ma aj gk sich ma thn 2009 pake TPA atw ngk ?

42. Titha - Desember 19, 2009

kpn ci SNMPTN tu di adakn ?
tlg ksh tw tha yua …
n sekalian tlg ksh tw soal prediksi SNMPTN dunk …
krmkn k email nue yua …
dina_1304@yahoo.com

43. vienza beby aftitah - Januari 20, 2010

mau tanya , usm unair kapan yaa ?

44. NINDY - April 7, 2010

SNMPTN ITU DFTAR NYA ONLAINE DLU APA GEMANA YAH??
TERUS SNMPTN ITU PILHAN ALTERNATIFNYA BUAT MILIH UNIV. BERAPA YAH??
OYAH JUGA PASING GRADE UNIV.PATIMURA ,FAKULTAS KEDOKTERAN BERAPA YAH??

45. dian handayani - Mei 18, 2010

mau tanya,klo snmptn untuk wilayah cirebon apa di adakan di IPB juga??
ga da alternatif laen yach maz!!!
misalkan di sekolah2 favorit gtu?

nd

apa umptn nd snmptn tu beda.a pa tciii???

thanxs
blez ea mazz

46. nurul - Juni 14, 2010

ko g ad contoh soal snmptnx sih???????????

47. Rolas Parlindo - Oktober 29, 2011

kapan ce diadakan ujian snmptn pada tahun 2012 ini

kira kira bgaimanakah proses snmptn pada tahun 2012 ini?
tolong di jawab ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: