jump to navigation

SNMPTN Tahun Akademik 2008/2009 | ‘SNMPTN’ | senamptn Mei 21, 2008

Posted by Administrator in snmptn.
Tags:
trackback

SNMPTN Tahun Akademik 2008/2009
Persyaratan
Peserta SNMPTN harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :
1. Lulusan SMTA (SMA/MA/SMK/SMTA Luar Negeri atau yang setara), tahun 2006, 2007 dan 2008
2. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses belajarnya di Perguruan Tinggi

Perguruan Tinggi Negeri Peserta SNMPTN
WILAYAH BARAT :
1. Universitas Syiah Kuala.
2. Universitas Malikussaleh.
3. Universitas Negeri Medan.
4. Universitas Sumatera Utara.
5. Universitas Negeri Padang.
6. Universitas Andalas.
7. Universitas Riau.
8. UIN Sultan Syarief Kasim Riau.
9. Universitas Jambi.
10. Universitas Sriwijaya.
11. Universitas Bengkulu.
12. Universitas Lampung.
13. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten.
14. Insitut Pertanian Bogor.
15. Universitas Negeri Jakarta.
16. Universitas Indonesia.
17. UIN Syarief Hidayatullah Jakarta.
18. Universitas Pendidikan Indonesia.
19. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
20. Institut Teknologi Bandung.
21. Universitas Padjadjaran.

WILAYAH TENGAH :
1. Universitas Jenderal Soedirman.
2. Universitas Negeri Semarang.
3. Universitas Diponegoro.
4. Universitas Sebelas Maret.
5. Universitas Negeri Yogyakarta.
6. Universitas Gadjah Mada.
7. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
8. Universitas Tanjung Pura.
9. Universitas Palangkaraya.
10. Universitas Lambung Mangkurat.
11. Universitas Mulawarman.

WILAYAH TIMUR :
1. Universitas Airlangga.
2. Universitas Negeri Surabaya.
3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
4. IAIN Sunan Ampel Surabaya.
5. Universitas Brawijaya.
6. Universitas Negeri Malang.
7. UIN Malang.
8. Universitas Jember.
9. Universitas Trunojoyo.
10. Universitas Udayana.
11. Universitas Pendidikan Ganesha.
12. Universitas Mataram.
13. Universitas Nusa Cendana.
14. Universitas Negeri Makassar.
15. Universitas Hasanudin.
16. UIN Laudin Makassar.
17. Universitas Tadulako.
18. Universitas Haluoleo.
19. Universitas Negeri Manado.
20. Universitas Sam Ratulangi.
21. Universitas Negeri Gorontalo.
22. Universitas Pattimura.
23. Universitas Khairun.
24. Universitas Cenderawasih.
25. Universitas Papua.

LINTAS WILAYAH
Peserta Ujian tidak perlu mengikuti ujian di Perguruan Tinggi yang menjadi pilihannya tetapi bisa di Perguruan Tinggi Negeri penyelenggara SNM-PTN terdekat, dan tempat mengikuti ujian bukan kriteria penerimaan.

BIAYA UJIAN
a. Bagi peserta ujian yang memilih kelompok IPA saja atau IPS saja, biaya mengikuti ujian Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).
b. Bagi peserta ujian yang memilih kelompok IPC, biaya mengikuti ujian Rp. 175.000,- (seratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

TATA CARA MEMPEROLEH FORMULIR PENDAFTARAN
a. Pembayaran biaya mengikuti ujian dapat dilakukan pada semua BANK MANDIRI, pada tanggal 16 s.d 27 Juni 2008.
b. Bukti pembayaran asli dari bank ditukarkan dengan Formulir Pendaftaran SNMPTN 2008 di PANITIA LOKAL penyelenggara ujian pada tanggal 16 s.d 28 Juni 2008.

PENDAFTARAN KOLEKTIF
Pendaftaran Kolektif dilaksanakan oleh PANITIA LOKAL penyelenggara ujian.

JADWAL UJIAN
Rabu, 2 Juli 2008 : Tes Kemampuan Kuantitatif dan Kemampuan Bahasa.
Kamis, 3 Juli 2008 : Tes Kemampuan IPA dan Tes Kemampuan IPS.

source dari http://www.dikti.go.id/snmptn/

Komentar»

1. dienaru goes to unair (amien) - Mei 23, 2008

bismillahirrahmanirrahim..
smoga aq lulus unas n dtrima d unair

meheheheh

duwh tak sabar ikut senamptn
niar sehat
kan SENAMptn
meheheh
cz pmdkq ancur (gak jg siy)

chaiyo smuanya!!!

2. Panji - Mei 23, 2008

Waaaahhhhh……….SENAM PTN nya bikin deg-degan….
SMOGA SEMUANYA lancar…….
AMIEN…………

3. Wafa - Mei 29, 2008

waduuh…..
sNMPTN…… Cudahh dekat niich
ayo… keluarin jurus pamungkas temen”
mg kt lulus kduanya….UNAS & sNmPTN
Amiiiiin.

4. inggit - Mei 31, 2008

g ad kata laen slaen,,,,,,,,SEMANGAT…….KITA PASTI BISA….g pke M 150 jg ok2 aja,..haaa….

5. kAhRa - Mei 31, 2008

ayo….. Cayyo!
sEMogA kIta lUlUs Unas & snMPtN
JgN LupA tEtEp bErdoa & BerUsaHA ^_^

6. inTaNoviEta - Juni 2, 2008

ya ampun,,,SNMPTN udh dpn maTa,,,heLp me!!!!! ya ALLAH moga aku biSA mSuk UPI,,aku haRus BISA deMi masadePAn n oranG tuaku terCayang,,aminnnnnnnnnnnn

7. SUKa2 gw mw nulis ap!!!! - Juni 2, 2008

snmptn…….
boro2,mikir itu………
UNas aj masih bikin puyeng……hahahaha
moga2 kita lulus 100%,he9

buat anak jatim,mari qt brsatu membalikan ramalan ma2 loren!!!!!

8. Rini - Juni 4, 2008

deuch…… bentar lg pengumuman neh,Doain qu ya…… smg qu lu2s & bisa masuk UI demi masa depan 7 supaya orang tua+temen2 deket qu bangga. aaaaammmmiiiiiinnn….

9. -tie- - Juni 5, 2008

Ya Rabb,…I Need your help..Give me a chance to KULIAHHHH. tie pengen menuntut ilmu,tie mw kuliah,bukakan pintu hati bokap agar ngijinin tie kuliahhhhh.

10. kikie - Juni 5, 2008

dh,9 hri pengumuman lulus nieh…w harap smua ank klas 3 yg ad diseluruh indonesia dpt LULUS dengan nilai yag memuaskan,,,,AMIen
n yg mw m’hadapi tes snmptn smuGa ngerjainnya lancar2 aj…n msk di UNIV.yg diinginkan…amien…
allah TLg agar kmi smua lu2s…amien…
ayo SEMANGat!!!!
atu lgi allah,w pgn bgt bsa msk UI taw UNJ…aq harus bsa…..
semangat kiE…^_^

11. JONI - Juni 5, 2008

semangat terus pantang kendor!!!!! “POKOKE LOLOS DADI MAHASISWA” OK!!! Jolali sinau+++doa gt. ni p-esen dari alumni “SMA 1 GEGER”

12. luna - Juni 5, 2008

buat anak geger lulusan tahun 2007….SALAM KANGEN POOL….. MOGA SUKSES SMUA YO BRO…. BUAT ADIK KELAS 3 YANG MAU IKUT SNMPTN……AWAS YO SINAU SING SREGEP………SAINGANMU EWON2 GT===DOA JOLALI

13. chaSygDli - Juni 5, 2008

halooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

gwa haruuus LULUS SNMPTN

PACAR AKU JUGA

BIAR QTA bsa bareng di UNPAD

AMIEEN

BANTAI SOAL nya SEMANGAT

14. UciL n MbuL - Juni 7, 2008

moGa UciL n MbuL Bisa KuLiah tAOn niE,,,,,

AmiEn…..

cAhYoooooo aRYu 286

15. abid - Juni 7, 2008

SNMPTN
thun ini makin thooooooooooooop bangt
mga pa ynag kta inginkan bsa tercapai smua
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

16. wENNy - Juni 10, 2008

semoga Aku bisa jadI kebAnGgan orang tua dEngan LULUS SNMPTN aminnnn…….
tapi yG pAling bwt Aku degDegkan nunggu pengumuman kelulusan yang 3 haRi lagi..
semoga semua pelajar indonesia sukses…Aminnn

Frey - Mei 29, 2009

pasti kamu lulus koq sayang, doa a’a besertamu..
lam kenal ya????

17. wENNy kobuMzz - Juni 10, 2008

semoga Aku bisa jadI kebAnGgan orang tua dEngan LULUS SNMPTN aminnnn…….
tapi yG pAling bwt Aku degDegkan nunggu pengumuman kelulusan yang 3 haRi lagi..
semoga semua pelajar indonesia sukses…

SEMANGAT!!!!!!!!!!
smwNa pasti jadi yang terbaik.Aminnn

18. iwan - Juni 11, 2008

snmptn…mudah2 an ja gag da kendala .. ammin..

19. yuli snariah - Juni 11, 2008

woi bentar lagi smnmptn 2008
doi i aja yach smg gw lulus……

20. SAKA black metal - Juni 11, 2008

Biar UM gagal, yg penting masa depan kagak boleh gagal

semangat SENAM PTN and smoga lulus UAN 08 100% !!!!!!!

21. riki suhaemi - Juni 11, 2008

untuk di jakarta saya daftar diman,,,??

22. Fery Eko Budi S. - Juni 12, 2008

Moga kita satu angkatan lulus UNAS 2008 dan diterima di PTN yang kita idam-idamkan. Amien….
Jangan menyerah sebelum berusaha.
Tidak ada istilah orang jenius atau tidak jenius, yang ada hanyalah orang terlatih dan tidak terlatih.

23. Yogi Zainul - Juni 12, 2008

Semoga kita lulus semua 100% agar kita tidak menyesal.

24. IFOEL Tyro01 - Juni 13, 2008

Anak-anak Pinrang jangan mau kalah
ayo… truzz belajar n’ b’doa agar dapat lulus di PTN
idamannya.. OK … semangat…!!!

25. Raissa - Juni 14, 2008

yes……………..yes………aku LULUSSSSSSSSSSSSS!!!! SNMPTN tunggu daku

26. CILI - Juni 14, 2008

KALO GW SEH BLMTW BAKAL IKUT SNMPTN ATW GA. CZZZZZZZZZZZZZZ……………..BINGUNG BLJRNYA

27. WULAN & VIVI - Juni 16, 2008

Wulan : wah….. pasti rame yg ikut!!
uhk… banyak dech saingan.
doain aq dan kawan2 lulus ya!!!
good luck dech.. buat yg ikut!!! >,<“”

Vivi : yah…
aq amiiiiiin aja!!! ^_^”

28. anggie - Juni 16, 2008

ya allah bantu gw biar lulus snmptn tahun ini ya allah.
bantu jg semua tmn2 gw.smga gw bisa masuk itb amin.

29. Madi - Juni 20, 2008

Gmana ni ??

30. alvc - Juni 26, 2008

gw psing mo ambil jrusan paan nich?

31. tejo - Juni 26, 2008

untuk taun dpn gak usah makek snmptn a

32. Mr .AHs - Juni 30, 2008

wah. . .snmptn!!

smoga suruhan dukun gwa bisa bantu gw ngerjain soal snmptn !!! wkwkwkkw

smw cara dpt dilakukan untuk meraih ptn, , ,

33. Dafa Parker - Juli 2, 2008

pengalaman pertama snmptn bwt gw… gw boleh biLang ‘wow’…

“cara dpt dilakukan untuk meraih ptn, , ,” gw ga stuju benget da yg biLang gTu (sah. . . soK gw),,, ya GuD LucK ja deH buaT smua . . .

34. john - Juli 31, 2008

horeeeeeeeb aq kelulusan

35. jiji - Juli 31, 2008

ya Allah,semoga hamba mu ni lulus di perguruan negeri……!!!!
aq, kohon pada mu ya allahhh……..!!!!!!!!!!!!!!!!! aminnnnnnnn!

36. slim - Juli 31, 2008

weiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii knp trada nama-namax ka??????????tonk su tra sbar neh…………….

37. jiji - Juli 31, 2008

ya……………allah bantu hamba mu ni…………!!!!

38. rivo - Agustus 1, 2008

akhirnya w lulus jg snmptn .

aminnn

39. Yusuf Muchtar, mahasiswa kdokteran Unhas - Agustus 15, 2008

ww pd slamat yah…
bwt yang uDah pd lulus di sNmPtn 2008..
khuSusnya buaT Riesky Adhithya M.A dan Fikri Ferdian yang dah Pd LUlus ni Di Fak. kdokteran Sam Ratulangi MenAdo. Selamt ya Bro..
Smoga Masih ingat!!!!!!!!!!
from Makassar
– Yusuf Muchtar –

40. WieTz_UnPad amieeeennnn.... - Agustus 29, 2008

wAduuuuhhh bSa lu2s gaK ya???? Deg2an lHoooo…. PMDK Q bIsa seehhh… Tapi cBa smuA za x… Usaha…

41. AHMAD ARIEL RUSLI - September 30, 2008

YAH KALO GUE SECH NIAT AMBIL ITB FAK INFORMATIKA ATW BIOLOGI DARI REGIONAL I DAN TEKHNIK PERKAPALAN ITS DARI REGIONAL III

42. AHMAD ARIEL RUSLI - September 30, 2008

YA ALLAH MUDAH2AN AJA GUE LULUS UN 2009 DAN SPMB 2009 TAHUN DEPAN AMINNNNN…………………………

43. Radof - Oktober 18, 2008

mauu pass Grade snmptn 2009 dun..

pLeasE..

44. andy - November 13, 2008

mo nanya nich klo SNMPTN dan UMB ada batas umurnya nggak karena udh 3 taon nggangur trus mau ikut SenamPTN. klo passing grade UI yang sistem informasi brpa yah

45. evacinta - November 26, 2008

aduhhhhh gw….harus bisa lulus snmptn tahun ni,,soalnya ni kesempatan terakhirku ambil negeri,,padahal smua plajaran dah pada lupa lagi,,,,plezzzzzzzzzzzz help me…… God….plesssssssssszzzzzzzz

46. evacinta - November 26, 2008

wowwwwwww……….gw bakal seneng bagt klo lulus ptn kali ni bener seneng banget ,,, doain gw yaaaaa,,,,,plezzzzzzzzz
gw,,,,mo ambil jurusan apayyychhhh,,,, masih bingung

47. alifah - Desember 15, 2008

kapan ada try out?
blz z

48. Miko Toresa - Desember 24, 2008

Aww …

teman2

doain miko jebol HI UI n Psikologi UI yw

btw mw tanya ne…

apa passing grade na berubah tiap tahun atw gmn???

Kereshi… Kereshi… Kereshi…

49. Meylantunkz - Desember 24, 2008

Waduuh gw setrez bgt skrg secara taoen kmrn gw gk lu2s spmb jd ikut pmdk umum jd bayar mahal bgt gw jd pusing smg spmb bsk gw bs ikt lg n lolos dg biaya super murah,amien ya ALLAH

50. chuzn - Desember 25, 2008

ya allah……………..
gw harap smua pelajar di indonesia ni lu2s……………………
kan g’ adl bgtz klo da yg g lu2s pdhl kt kn sm2 skulX…..
ya g?
pi Q jg brhrp supaya msa depan kt smua cerah. amieeeeen…

51. timbul - Desember 27, 2008

aq ingung pengen snmptn lagi pa g?kasian ma ibuku biaya kulq di uns lumyan makan duit, aq mo coba tembak UI kan biaya smsteranya trgantung penghasilan ortu ya, minta pendapatnya ya ke cicicuit_zhiver@yahoo.com

52. yoes - Desember 27, 2008

untung PMDK gw ktrima…jd ada batu lompatan buad SNMPTN..
tapi PMDK ‘greget’-nya ga’ kya SNMPTN…
buad pejuang-pejuang SNMPTN, semangaaat!!!!!!!

53. eSs_teh - Januari 17, 2009

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
aq jg pengen ikutan SenamPTN…….

aq hrz bisaaaaaaaaaaa!
unair, i wiLL come,, mwamwa

sUcceSs 4 me…
sUccesS bUad smUa deh,

54. Schenker - Januari 20, 2009

Kapan pendaftaran dan tanggal pelaksanaan SNMPTN 2009 / SENAMPTN? Mohon informasi donk.

55. NIKEN - Januari 23, 2009

Semoga kita semua lulus uan tahun 2009/2010…amien.Dan diterima di universitas yang kita inginkan baik melalui PMDK maupun TES.selalu berusaha dan Doa.SEMANGAT…OK.

56. Laila - Januari 25, 2009

UN n SNMPTN bntar lag y allah mga qu lu2s dan msuk UI keperawatan amieeen.,,,

57. Joselyne Beatrice Chrysta Bella - Januari 30, 2009

huah dag dig dug dhuar dah gue ngebayangin snmptn semakin deket aja nih didepan mata. mana gue masi ngambang lagi. arh. kacau deh ya. eh eh gue minta data passing grade yang valid dong ah.
1. Arsitektur interior UI
2. Arsitek USU
3. Arsitek lansekap IPB
4. Desain komunivikasi visual UNS
5. Desain interior UNS
Tolong yaaaaa. Makasih🙂

58. Fathiyah - Februari 3, 2009

Assalamu’alaikum..

Mohon Info Penerimaan MABA UNHAS..

Mksh sblm’y…

Wassalam

—————————————————

Bismillahirrahmaanirrahim…

Ya Allah, 16Feb PRA UN, 20 Apr UN.
Insya Allah aq bisa LULUS dg NILAI MUMTAZ dan bisa diterima di Univ. manapun amin…..

59. ayaz - Februari 7, 2009

moga qw k trima di unnes semarang…….

60. ibonk - Februari 7, 2009

nyante aja snmptn itu,..
emang se agak susah,.tp klo bljar trs bisa kok,..
Alhamdulillah ckarang q dtrima di T.kim ITS,..

61. Olan_cemoet - Februari 10, 2009

Bismillah…………….
Wadwewh………. UNAS2009 LULUS 100%
Ganbatte Kudasai arek-arek Jatim.

Moga Kita semua bisa lolos SMNPTN 2009
d UNIV yang kita cita2kan.
Demi masa dpan n kbhagiaan ortu Qta

A…………mi…………..n

62. asri - Februari 11, 2009

doai aq y moga lulus fk thun ne
q alumni gtu

63. tazkiyatunnafs - Februari 11, 2009

Tewrima kasih infonya

64. sabila - Februari 17, 2009

duhhhhh.. .. .. ………

deg deg an ne……

ma yng namya SNMPtn..

doain aku yaaa…!!!!!

semangat!!!!

65. hafi el sadat - Februari 17, 2009

Buat anak2 d’ Fushy MBI AU, lets strive and beat others!

66. iqbal - Februari 18, 2009

tolong kirimkan kisi2 SMNPTN 2009 dong????

67. winda - Februari 18, 2009

snmptn bentar lagi
semoga aq bisa dan Tuhan memberkatiku

68. richan - Februari 22, 2009

UN 2009 lulus 100% se-indonesia..amin

69. ghero - Februari 23, 2009

halo,,,guys??? mhmm..mau tanya boleh gk akuh minta soal” ujian masuk jalur umum dan khusus untuk masuk uner???kirim soal”na yah di email akuh di: Gheroparker@yahoo.co.id

70. chuwinta - Februari 27, 2009

AAAAiii…. cuuuuiiiiiy! Berjuang yuuukz lulus UNAS ‘n SNMPTN! ^_^

71. sabila - Maret 3, 2009

heeeeiiiiiii……………;……..

gmn ne…………………………… ????????????

biela_iz@yahoo.com

72. RIFAI - Maret 8, 2009

Tolong kirimkan kisi kisi SNMPTN 2009

73. Miko Toresa - Maret 9, 2009

Aww sob

apakah akan diadakan UMB tahun ne???

UI kut g???

kasih info dnk

bdewe SNMPTN taon ne gimana prosedur na???

apakah sama dengan taon kemaren?????????

Kereshi… Kereshi… Kereshi…

miko doain semua na jebol SNMPTN…

Amin~~~

74. rofiq - Maret 15, 2009

wah wes pada siap rug ki…………..

75. ahmad parwis - Maret 17, 2009

Kapan neh ujian SNMPTN diadakan n’ pengumuman detail nya… gak sabar ney,mo tawwwww….!!!!!

76. Nugraha Hari Ramadi - Maret 20, 2009

Tolong info pendaftaran dan cara mendapatkan formulir SNMPTN 2009…Soalnya dah ga sabar nih pengen cepat masuk UNJ Olahraga….ditunggu kabarnya ya…

77. hanna - Maret 25, 2009

wow…………
SNMPTN???????????
bkn deg2an aj.

tetp optimis,berusaha dan jgn lp berdoa.

semngaddddd tmn2!

78. hanna - Maret 25, 2009

slalu optimis,brusaha dan jagn lp berdoa

semangd tmn2!

79. put cte - Maret 28, 2009

puput cute goes to FK UNS this year!!!!!!!!
amien……..

80. vann - Maret 30, 2009

bismillah.
pasti bisa !!

81. agill el jibal - Maret 30, 2009

LOVE u vINA

82. cha... - April 4, 2009

huuuuhmmmm….. SIMAK gue gag tembus ney,,
payah ah,,,

hehmmm…
tapi gue mzti bisa masuk lwat SNMPTN,smuga biSSa…
amiiinnn……

gue pengend masuk psikologi UNJ neey…
smw soal mzti dibantai n pasti bissa!!!!

SEMANGAT bRow…

Eiah smuga juga qta smw LULUS UNAS.amiiinnn….

ALLAH swt. Kan maha pengabul do’a gituuu……

hwaaa…
amiiin….

83. eno - April 5, 2009

ge mana sh biar lulus seleksi
dgn cara yang mudah ?
tampa repot 2 ?

84. 22 - April 7, 2009

waaaaaaaaa… deg2an ni nuggu pengumuman utul ugm….
apalagi UN dah dueket bgt…

SEMANGAT!!
HAMASAH!!
GANBATTE!!

Allah SWT pasti memberikan yang terbaik buat kita,,,
jadi jangan pernah pesimis…

85. iLHaM - April 7, 2009

tHanks udahh mu ngasihh informasi ini.. bagus jUga bwad tmend” yg mu ikud snmptn 09 nanti.. spaya mreka ada bayangan ntuk ngmbiL kuLiah piLihannya..

coz.. allhamdullilah, berkad info ini juga saya bisa Lulus SNMPTN 08 kMarenn.. saya kTRima di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

mnta passing grade PTN dung.. tHanks sKaLi Lg,

86. nijar mahfud - April 7, 2009

snmptn…..

kyak nya mnarik tuch…..

ikutan yuk……….

bwat anak2 yang mau ikutan….mga berhasil/

ya allah moga kami di beri jalan kmudahan dlm test nya….

amiin……..

87. PEBRI - April 12, 2009

senamPTN uddddah DI DDEPAN MATA AYOOOOOOOOOO
TANMBAH SEMANNGAT NGAN LUPA BERDOA !!!!!!!!!
be BETTER OUR LIFE,BUDDY!#!!!!OK
GOOD LUCK FOR u ALL:-)

88. PEBRI - April 12, 2009

HIIII……..SMA 1 MADIUN………..
jngangan lupa minta doa dan pangestu ma ortu n GURU222 QT?!!
PILIHAN PRODINYA DIMANTEPIN JUGGGG NGAN IKUT2AN MA TEMEN2 YANG LAIN.(be yourself,ffriend!!!!)
kehidupan yang lebih baik cedang menunggu kita semua.
from:SMA 1 MADIUN
SPIRITTTTTTTTTTT.

yA aLLAH KABULKAN DOA HAMBAMU YANG HINA INI
SEMOGA SAYA DITERIMA DI uny JOGA juRUSAN PENDIDIKAN .bhs INGRGIS.aaaaaMIN
N FOR u ALL TOO
FRIEND !!!! LIFE IS BEAUTIFUL

89. wannabe - April 13, 2009

Nie alk lagi deg – deg an nunggu hasil utul………….
pengen nya sih bisa diterima.,
kalo engga,,,, ya itu kehendak _Nya,, trus aku musthi tetep fight di snmptn ntar..,,, huhuhu,, tapi idup ini musthi tetep diperjuangin,,

90. SON_ADE - April 16, 2009

ITS….
AKU DATANG….
KITA HARUS BANGGA JADI PEJUANG SNMPTN…

91. asep_tockeyz - April 21, 2009

aku harus ikut…..
pokonya mesti,kudu,wajib ikut……

92. toat aris budiman - April 21, 2009

wehwehweh…. kapan to mulai snmptn?
n gimana strategi paling manjur selain belajar,,,, alnya quuu dah blajar trus nie,,,,, dan yang udah mbuat coment kesini… siap2 jadi sainganku…

93. pandu - April 23, 2009

gw harus bisa lulus SNMPTN, gw hrs bisa membanggakan orang tua ……
Amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn…………………

94. doniar - April 24, 2009

kita harus bisa tembus snmptn tahun ini kawan!!!!!!!!
saling mendoakan ya……..

cayyoooo!!!!!!!!1

95. yenny.. - April 25, 2009

ohhh…
UAN dah di lwati tnggal nggu hsilx j…
duh jd deg”an
mdah”an ank SMA”Islam”Malang LULUS 100% amiEn…

ujian yang kmaren menurut Q geografi sama mat yang sulit..
y allah mdah”an Q lulus..
AMIEN

96. riza - April 26, 2009

aku takut nich kemarin pas uan LJUN ku pas dihapus, eh…..tinta LJUNnya rada-rada ilang gitu……….gimana ya!!!!!!!!!!

eh, aku harus ikut SNMPTN 2009, moga-moga aja aku lulus ke ITB jurusan teknik Kimia or UPI prodi Pendidikan Kimia….

Doain ya,……biar lulus UN n lulus SNMPTN
insyaallah Allah akan mengabulkan doaku amin……….

97. aqu_ekonom - April 26, 2009

semangat………..
teman kita pasti bisa
keep hamasah,terus berikhtiar
tetap berjuang.biarlah Allah,Rasul dan orang beriman yang akan menilainya
yakinlah Allah kan beri yang terbaik akhi/ukhti

98. chandra - April 26, 2009

ujian SNMPTN udh dkat

ayo belajar bro . . .

99. jimmy - April 27, 2009

klo ada info pendaftaran SNM-PTN untuk tahun akademik 2009/2010 tlg di infokan ke jimmy_dims@yahoo.com. krna gw butuh bgt niy…

100. Fahlevi ismail - April 27, 2009

Woe soal ujian kok angel temen to! Trus snmptnya jngn ribet2 ya! Bwt smuanya smangt kt pasti sukses!

101. megggu - Mei 1, 2009

ehmmmmmm
snmptn semoga aj gak sesulit yg semwa org kira.
mga j ktrima undip
amin…
kasi tau ranking univ di indo dung!

102. okuta - Mei 1, 2009

AYO SEMANGAT….

UNAS… OK!!!

SNMPTN…. OK!!

AYO kawan kita berjuang bersama ditempat masing2…

dan qt pasti bisa….okey!!!!

Allah pasti bilang IYA kalau kita berdoa dan berusaha

Amin ,,,….pokonya qt semua lulus unas 100% AMIN dan doain q ya…biar msk ITS,…yang mau kesana barengan yuk….

q juga butuh informasi lanjut tentag SNMPTN jangan lupa kasih tau y..
di octave_37@yahoo.com

103. nak fisip undip - Mei 1, 2009

mnta pendapatnya! gw dah ketrima UM UNDIP. tp bonyok gw nyuruh nya UI, kira2 gw hrus kut UMB n SNMPTN? pa gw ambil undip aja

104. Rahmi - Mei 4, 2009

kasih kisi2 nya donk………………..

105. izal - Mei 6, 2009

snmptn cuma iseng2 brhadiah….

106. tony - Mei 7, 2009

smoga ujian na kali ini
soal nya gak serumit tahun lalu..
dah mudah dipahami..

107. b-cah........bocah aj dech - Mei 9, 2009

nyuantai aja…..ujian nasional emeng sebuah jembatan hidup….tapi ujian nasional tuh bukan segalanya……moga kita lulus semuanya….amin….smnptn tuh ujian berhadiah masa depan ouwwwww

108. 08980110270.......bursa taruhan...WILLIAM HILL.......hehehe - Mei 9, 2009

kita mungkin bukan yang terbaik tapi kita tuh competitor…..ga ada medali perak buar RUNNER-UP…….yang terbaik tuh ga selalu dapet yang terbaik…….HOKI mbok deket ma orang yang belajar,ga ada orang yang nyesel karena belajar….ayo temen temen semangat,kita pasti bisa jadi lebih baek karena SNMPTN….UN SMA emang datang seumur hidup sekali,tapi SNMPTN juga cuma datang sekali dalam setahun…..

109. 08980110270.......bursa taruhan...WILLIAM HILL.......hehehe - Mei 9, 2009

chayoooo

110. albert einstein 2 - Mei 11, 2009

snmptn???
ah kecil bagi gue.
semua soal gw bantai abizzzz
tahun kemaren gw diterima di kedoktern UI, ah gak gw ambil, males bgt……
tahun skarang gw mau ngambil snmptn university of harvard aja jurusan kedokteran, soalnya gw bored sekul di Indonesia teh,,,,,

ada dech..!! - Mei 12, 2009

yang benerr????

111. osama bin laden - Mei 11, 2009

snmptn??????
Cuma 3 qok kuncinya…
NIAT
USAHA
DOA
Udah pazti di jamin masuk PTN.

112. barack obama - Mei 11, 2009

Snmptn??????
gamapang kok…
ketik REG SNMPTN kirim ke 24434
2 subuh
4 dzuhur
4 ashar
3 magrib
4 isya

113. cHe_Moet - Mei 12, 2009

sNmPtN ? ? ?

G UsH TkUt………!!!!!!!

aYo bUkTiKn MeRaHmU dI AjAnG Yg pLiNg BeRgNgSi ThN n3……….!!!!!!

sEmAnGaT Yach . . . .

bWt k’ ElLa n sUwI yG mW iKt sNmPtN . . . . .

mGa2 LuLuS yAcHhhhhhhhhhhh…………………

aMieN……!!!!!!!!!!!!!!!

114. Jimmy Neutron..(tapi boong.. hehe..) - Mei 12, 2009

assalamu’alaikum all viewers….

cie, yang lagi ikut2 um di universitas manapun, terutama yang di uny muga pada keterima yua… amien..
kita sama2 b’juang demi masa depan kita, orang2 yg kita cintai n bangsa indonesiaaa… ha,,ha..ha..

well, semuga aja low pun ga ktrima mungkin ini blum jodonya,,, twakal aza yua.. insya Allah, Pasti Allah tahu apa yang terbaik buat kita jika kita ingin terus mencoba..mencoba.. dan berusaha..

jatuh itu biasa.. tapi jangan terus jatuh n ga bangun2.. pokoknya SEMANGAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT…\

tunjukin taring kita sama orang lain yua…
pokoknya luagi, jangan lupa snmptn ne muga sukses2 yua…

snmptn, tunggu kami akan menaklukanmu.. ha..ha..ha..

sukron ziddan.. wassalamu’alaikum…

115. novan - Mei 13, 2009

Mau Lulus, anggap saja snmptn itu mudah jangan dianggap sulit,
kalo lo anggap sulit,

sulit pasti ini, — waduh jangan jangan sulit, —-kayaknya sulit deh —wah sulit beneran, gitu jadinya.

ingat belajar santai tapi fokus kayak joe sandi dan Limbad., perkataan adalah doa ingat!

nanti muncul kodenya.
nanti setelah snptn kan kamu biasanya ngeblog nih, atau kalian sudah punya blog

116. antoniellah - Mei 13, 2009

bismillah q ditrima di unibraw

117. Ballaboy - Mei 14, 2009

UNPAD i’m coming
yg nulis pada mau ketrima smua y!!
y dah aq doain lulus smua dah. . . . .
AMIIIIIEEENNN

118. aya - Mei 15, 2009

ya Rabb……..ridhoi aku bwt kuliah yaa…….. aq pengeeen bgt buat kuliah. aq pengen bisa nyenengin ortu yang paling aq cayank. abi umi doain aq agar aq bisa nerusin kuliah yaaa……..smg aq bisa meraih apa yang aq cita2in.amiiiin ya rabbal’alamin

119. sapta - Mei 17, 2009

ya allah moga tahun ini aku bisa tembus snptm bisa nyenengin ortu adk dan nenek dan semua na yang aku sayangi amin

120. aan - Mei 23, 2009

kapan pendaftaran snmptn dimulai dan gmn caranya

121. uch_ ch - Mei 25, 2009

Assalamua’laikum………
dag dig dug,jantung berdetak kencAng saat buka snmptn.
amin,amin,amin…..
moga aq bs lu2s uNas m SNMPTN.
tHa_Tha

122. FiLoMoN..^ - Mei 28, 2009

Tetap smangat ya ngadepin SNMPTN nya…
aq juga bakal smangat membantai soal yang diteskan…
smoga aq lu22s di kedokteran Unand…………..
truz jadi dokter dech…
truz teman2 yang lain lu2s di jurusan yang teman2 ingikan ya…
Keep Fight and Smangad…

123. become a docter - Mei 28, 2009

Ya Allah…
Lu2skanlah Aq di Kedokteran Unand Ya Allah….
demi masa depan q dan kedua orang tuaQ ya Allah…
Beri Aq kekuatan dan smangat agar aq bisa menjalaninya dengan baik dan lu2s dikedokteran ya Allah…..

124. FACHRURI - Mei 29, 2009

dh gk sabar nie mw tes SNMPTN!!!

125. vea - Mei 30, 2009

YA ALLAH…
Luluskanlah UAN q dan diterima di UNBRAW or UNS fakultas yang ku inginkan…
AMIN……..
doain ya semuanya…
doa kalian sangat berarti buatku..

126. naylazenith - Mei 30, 2009

we have 2 B SPIRIT 4 facing SNMPTN examination……………
say 2 the world that WE CAN DO IT WELL…

doaen y0w m0ga Q bsa mzuk di FK UGM…..

Ma’an Najah 4 all of my frens…..

127. Your Princess ^_^ - Juni 1, 2009

deg-degan G keruan ……!!!!!
pucink………
Bingung…mikirin UNAS

SMOGA KT SMUWA LU2S YAW,AMIENNNN…
N DTRIMA D PTN YG KT INGINKN ^_^

WAT TMN2Q IMISSU
CIAYO GUYZ…..

128. lucy - Juni 2, 2009

ya allah..
smoga aku lulus un ini dgn hasil yg memuaskan
dan lulus dalam umptn unri
amieeeeeeeeen..
ya allah kabulkan doa hamba muuu

129. nggamos - Juni 2, 2009

sukses smw_na…bagi yg ikut SNMPTN or g…

130. dwimaharani - Juni 4, 2009

Assalam,,,

Moga sukses n gw lulus,,,,,?????????

Cayo d’ma

131. @by - Juni 5, 2009

aku ingin lulus

Roro Ghokil - Juni 11, 2009

@by… Tenang.. ga’ lulus juga ga papa !!
Buat apa sekolah coba’..
Lagi-an sekolah kamu mau jadi apa ?
Dokter-udah banyak
Pejabat-Jgn ikut-2-an ngancur negara dee
Guru-Yg ada juga murid2nya tambah ghokil
jadi buat apa sekolah ?
Dunia sudah di penuhi dengan orang2 yg gila sekolah

132. @rby - Juni 5, 2009

doain aq y kwn2ku sxan
alny aq mw pengen lu2s di UI

BTB
SEMANGAT…. SEMANGAT… SEMANGAT
BTB
CAHYO

133. JuLyaNa - Juni 8, 2009

sMangaT yoOO bWt cMua ‘naK kLz 3….SNMPTN ‘daH d’dPaN maTa…wuuiiihhh…..mga SuccEz de bWt qTa sMw…

5 hRi lge nE….PngnMnmaN UN…mdah2’an Qta Smw Lu2z 100% bwT ank2 kLz 3 se-INDONESIA….amiiiiinnnnnnnn…

134. nieph ;loek ;eik - Juni 10, 2009

snmptn!!!!!!!
we’re coming!!!
siap2 aja di bantai m qt. . .

bete!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gag dapet di u.en.ye!!!!!!!!!!!!!!!!!

;(((((

zzz - Juni 11, 2009

Kecian dee loe kagak dapet di UNY !!
Soembangaen kurang gede’..
Harusnye
Rp. 1 M

135. ResTi CuakeV - Juni 11, 2009

Yooooo-oh SNMPTN,
Ajang B’gengsi !!
Raih dan dapatkan Universitasnya !!
S’mngt !!
(^_^)
Hidup adalah perjuangan. . .
My Life My Adventure.,

136. ResTi CuakeV - Juni 11, 2009

Yooo-Oh SNMPTN !!
(^_^)
Ajang Bergengsi,,
Raih dan Dapatkan Universitasnya !!
GRATIS..
Hidup adalah Perjuangan !!

137. Andy - Juni 12, 2009

ya allah smga sya lulus unas n umptn nnti,,,,,,,,,,,,,,,,amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn.

mhon doa nya yah……………….

138. syaina_Qyuudz - Juni 12, 2009

wach,,,,,,,,,,,snm ptn blh ney ya Allah mga ak diterima amiin……….

139. syaina_Qyuudz - Juni 12, 2009

yach mga atja aku diterima di itb amin

arie_ - Juni 18, 2009

aku pengin banget iza kul di uny . . . .doain aku plen yar iza msuk snmptn…….
amien. . . . . . .

140. todenkz - Juni 18, 2009

bos..q kan ank ips,tp ngambil furmulir snmptnx ipa boleh t…
blz cpt iaa….

141. gufran febriannas - Juli 7, 2009

KULIAH hanya salah satu jalan yang dipilih untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya…
karena KULIAH bukanlah tujuan utama…
!!!! KARENA YANG KULIAH JUGA BELOM TENTU SUKSES!!!!!

love to god!!!
love to motherland!!!
Keep NATION Bro!!!!

142. rio - Juli 8, 2009

oi, oi………..
gmana ujiannya susah banget ya………..
mudah-mudahan qta lulus testnya y.
amien…
mskipun bersaing tapi tetap harus mendoakan satu sama lain ya….
n_n
ganbate…….

143. ana - Juli 12, 2009

wiiihhh……soal na SNMPTN suliiiiitttt bgtzzzz…….doain moga2 ktrima yah…

144. eko - Juli 31, 2009

slalu doa

145. ROGGER - Agustus 1, 2009

moga-moga gw lulus yah. see you again, bisa ngombe ma teman-teman gw lgi, sekalian bisa ngentot truzzzzzzzzzzzzzzzz……

146. ELLY FEBRIYANTI - Mei 1, 2010

Kpan ciech pelksana”n tes SMPTN BRAWIJAYA?

147. Quu manIezz - Mei 9, 2010

snmptn,,,
I’m Coming…………………

Ayo tmand2 quu sMngad…^_^
Jngan mnyerah Sbelum qta fiGht,,

148. hamba tuhan - Juni 1, 2010

yx tuhan smoga hamba dapat lulus dalam snptn 2010,,,agar hamba dapat melanjutkan pndikan tg lbh tnggi,,jga mnjaga saudara2 hamba,,,awignam astu……!!!!!!!

149. ekozul - Juni 10, 2010

semoga sukses semuanya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: