jump to navigation

Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 Se Asia Tenggara Juli 29, 2010

Posted by Administrator in Info Umum.
Tags: , , , , ,
trackback

Webometrics telah mengumumkan pada bulan juli 2010  ini tentang daftar universitas terbaik dari berbagai negara di Asia Tenggara baik negeri maupun swasta , dan dari daftar tersebut berikut adalah urutan universitas Terbaik Indonesia di Asia Tenggara, dimana Institut Teknologi Bandung Menduduki Peringkat pertama dan menduduki peringkat ke-8 Universitas Terbaik di Asia Tenggara, serta Universitas Gadjah Mada Menduduki Peringkat kedua di Indonesia dan menduduki peringkat ke-10 Universitas Terbaik di Asia Tenggara.

source : http://www.webometrics.info/top100_continent.asp?cont=SE_Asia

Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 se Asia Tenggara :

Top South East Asia

Universities 1 to 100 of 100
CONTINENT RANK
UNIVERSITY
COUNTRY
WORLD RANK
1 National University of Singapore Flag of sg 124

2 Kasetsart University Flag of th 310

3 Chulalongkorn University Flag of th 388

4 Prince of Songkla University Flag of th 392

5 Nanyang Technological University Flag of sg 468

6 Mahidol University Flag of th 481

7 Chiang Mai University * Flag of th 505

8 Institute of Technology Bandung Flag of id 569

9 Universiti Sains Malaysia Flag of my 585

10 Universitas Gadjah Mada Flag of id 611

11 Khon Kaen University Flag of th 619

12 Thammasat University Flag of th 752

13 Universiti Teknologi Malaysia Flag of my 758

14 Universiti Putra Malaysia Flag of my 773

15 University of Indonesia Flag of id 789

16 Gunadarma University *** Flag of id 813

17 Asian Institute of Technology Thailand Flag of th 829

18 University of Malaya Flag of my 850

19 University of the Philippines Diliman * Flag of ph 889

20 Universiti Kebangsaan Malaysia Flag of my 913

21 Burapha University Flag of th 947

22 King Mongkut´s University of Technology Thonburi Flag of th 982

23 Naresuan University Flag of th 988

24 King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang Flag of th 1,087

25 Petra Christian University *** Flag of id 1,117

26 Bogor Agricultural University *** Flag of id 1,127

27 Srinakharinwirot University Flag of th 1,190

28 Suranaree University of Technology Flag of th 1,232

29 Universiti Teknologi Mara Flag of my 1,246

30 Assumption University of Thailand Flag of th 1,322

31 Institut Teknologi Sepuluh Nopember Flag of id 1,348

32 International Islamic University Malaysia Flag of my 1,400

33 Multimedia University Flag of my 1,403

34 Ramkhamhaeng University Flag of th 1,455

35 Singapore Management University Flag of sg 1,457

36 Airlangga University **** Flag of id 1,474

37 Silpakorn University Flag of th 1,500

38 Diponegoro University *** Flag of id 1,517

39 Universitas Sebelas Maret Flag of id 1,520

40 Universiti Utara Malaysia Flag of my 1,534

41 Can Tho University Flag of vn 1,602

42 De la Salle University Manila Flag of ph 1,606

43 Mahasarakham University Flag of th 1,618

44 Universiti Malaysia Perlis Flag of my 1,629

45 Sripatum University Flag of th 1,640

46 Ho Chi Minh City University of Technology Flag of vn 1,713

47 King Mongkut’s University of Technology North Bangkok Flag of th 1,714

48 Rajamangala University of Technology Lanna Flag of th 1,720

49 Universitas Islam Indonesia Flag of id 1,724

50 University of the Thai Chamber of Commerce Flag of th 1,727

51 Universitas Negeri Malang */*** Flag of id 1,744

52 National Institute of Development Administration Flag of th 1,797

53 Universitas Padjadjaran Flag of id 1,834

54 Ubonratchathani University Flag of th 1,866

55 National Institute of Education Flag of sg 1,870

56 Bangkok University Flag of th 1,943

57 Ateneo de Manila University Flag of ph 1,972

58 Vietnam National University Flag of vn 2,039

59 Brawijaya University * Flag of id 2,085

60 Universitas Sriwijaya Flag of id 2,087

61 Ho Chi Minh City University of Science (Natural Sciences) Flag of vn 2,165

62 Maejo University Flag of th 2,165

63 Sdusuan Dusit Rajabhat University Flag of th 2,173

64 Indonesia University of Education * Flag of id 2,182

65 University of the Philippines Los Baños Flag of ph 2,263

66 Hanoi University of Technology Flag of vn 2,272

67 Universiti Teknologi Petronas Flag of my 2,304

68 Universitas Muhammadiyah Malang *** Flag of id 2,310

69 Walailak University Flag of th 2,314

70 Informatics and Computer College Stmik Amikom Flag of id 2,317

71 Universitas Sumatera Utara *** Flag of id 2,356

72 Universiti Tenaga Nasional Flag of my 2,361

73 Mae Fah Luang University Flag of th 2,405

74 Rangsit University Flag of th 2,477

75 Electronic Engineering Polytechnic Institute of Surabaya Flag of id 2,495

76 Rajabhat Institute Chandrakasem Flag of th 2,522

77 Sukhothai Thammathirat Open University Flag of th 2,605

78 Universitas Lampung Flag of id 2,609

79 Bina Nusantara University Flag of id 2,611

80 University of Nottingham Malaysia Flag of my 2,643

81 University of the Philippines Flag of ph 2,720

82 Temasek Polytechnic Flag of sg 2,745

83 Universitas Negeri Semarang Flag of id 2,754

84 Mahachulalongkornrajavidyalaya University Flag of th 2,761

85 Nong Lam University Flag of vn 2,769

86 Mahanakorn University of Technology Flag of th 2,779

87 Universitas Udayana Flag of id 2,798

88 Universiti Malaysia Sabah Flag of my 2,825

89 Universiti Malaysia Pahang Flag of my 2,840

90 Universitas Muhammadiyah Surakarta *** Flag of id 2,845

91 Singapore Polytechnic Flag of sg 2,876

92 Yogyakarta State University Flag of id 2,927

93 Dhurakijpundit University Flag of th 2,932

94 Universiti Tun Hussein Onn Malaysia Flag of my 2,983

95 Payap University Flag of th 2,999

96 Ngee Ann Polytechnic Flag of sg 3,002

97 Rajamangala University of Technology Phra Nakhon Flag of th 3,034

98 Open University Malaysia Flag of my 3,077

99 Universitas Hasanuddin University Flag of id 3,092

100 Pibulsongkram Rajabhat University Flag of th 3,118
About these ads

Komentar»

1. ichbal - Juli 30, 2010

jika saya mau kuliah di luar negri cara nya bagaimana??

NUR ARIF BUDIANTO - Januari 29, 2011

YOW SINAU SENG PINTER

pegel - Mei 4, 2011

sebelum jawab sinau disek yow,,,,,

2. Rja-2010 - Agustus 1, 2010

My University UPI @NO 64 ??MAYBE later will be better.

3. adi - Agustus 19, 2010

msa kmpus ku klah…

4. setia - Agustus 21, 2010

mantap lah ITB.. bekas kampus ane nih :)
mudah2an semua kampus di Indonesia bisa bersaing dengan kampus2 di dunia nantinya..

5. Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 Se Asia Tenggara » Snmptn spmb-lover - Agustus 23, 2010

[...] Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 se Asia Tenggara : [...]

6. ase - Agustus 23, 2010

ITB gitu :)

7. Devy - September 18, 2010

emm,, kalo mau masuk ITB susah ga??

8. charismatic - September 19, 2010

yess lumayan lah uns dapet 39 :D

9. Gilang Eko Prastyo - Oktober 20, 2010

msuk ugm gmna cranya???

10. MUHAMAD ANSAR - November 4, 2010

Q DCH NG’ SKUL 1THUN,,,,
Q SKR JD LBAORAN D SMA N YANG LMYAN FAVORIT……..
Q JG BLJAR DSNA DG SISWA DAN GURU” SNIOR DST,,,,,,,,,,
Q PENGEN MASUK KE UGM THUN DPAN????????////
Q BANTU KIAT NYA DONK NTUK MNGGAPAI IMPIAN Q YNG TERTUNDA NE,,,,,,, NTUK KEMBALI MENGUKIR PRESTASI………….
MOHON BLSAN KE EMAIL Q,,,, DAN DOA’IN Q YA………..

11. fauczie - November 6, 2010

26th for IPB :)

12. Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 Se Asia Tenggara Juli 29, 2010 « Faufaufau's Blog - November 6, 2010

[...] Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2010 se Asia Tenggara : [...]

13. ihsan - November 17, 2010

pengen masuk itb…

14. edi irawan - November 19, 2010

waw… alhamdulillah kampus gue masuk coyy…

15. lord-juwanda - November 27, 2010

Umi makassar is the best

16. ARI - Desember 18, 2010

UNS YESS! UNIVERSITAS SEBELAS MARET GO!

17. siregar - Desember 20, 2010

ITB :))

18. silvia - Desember 24, 2010

banyak jga universitas indonesia yang msuk universitas se asia tenggara
thank’s information

19. desmon - Desember 31, 2010

I.. Te.. Be..
emang maknyus..
tapi sayang biasay kuliahnya dah mahal sekarang

20. dincek - Desember 31, 2010

thanks buat infonya ^^
buuuut, biaya sekolahnya mahal –

21. faiz - Januari 8, 2011

GA’ lah, itb ga’ selalu mahal kq, bgi y’ kurg mampu bnyak kq beasiswax, bahkan k-banyak beasiswa pembebasan uang kuliah, ga’ usah cemas..,
Pokokx belajar y’ serius aja bagi teman” y memiliki keinginan kuat u/ masuk k ITB..,

javakenz - Januari 12, 2011

bner banget tu, gua kuliah di ITB dan gratis biaya kuliah + dapet uang 4,2 jta tiap semester. . .

rond loy (@rondloy) - Agustus 10, 2012

mau masuk ITB S2 teknik geodesi n geomatika… apa ada beasiswanya ga?

22. meirasitebar - Januari 19, 2011

Tahun ini mau coba daftar SIMAK UI, semoga ada jalan dan kesempatan deh. Temen2 doakan ya ^^

23. taufiqurrozik riau - Januari 22, 2011

muga ja bisa tembus UNIBRAW karena saya mengimpikan dari dulu………

24. bintan el_bantani islamz - Januari 24, 2011

Moga ja dapet kedokteran UGM,UNPAD…
mohoon Doanya kawwaaann…

25. siPendosa - Januari 25, 2011

widiih.. udah ancang” masuk UI nih.. wish me luck ^^

26. noni - Januari 28, 2011

selamat buat Gundar yang bisa mepet trus sama UI

27. NUR ARIF BUDIANTO - Januari 29, 2011

????????????????

28. mesi kota tua - Februari 8, 2011

Yha smoga smua cita-cita kita terkabul, dan sya mhon do’anya smoga sya bsa jd mahasiswa UGM/UNPAD, amin………..

Ifan - Februari 16, 2011

Lumayan lah… peringkat 7, dari pada ga dapat rengkin….. hohoho….. tapi itu bukan 7an kampus. yg penting anak2 bangsa bisa pandai muanya…. amiin.

29. rudy - Maret 6, 2011

it’s nice come in to snmptn

30. bima - Maret 21, 2011

Diponegoro University mana?
kok ga kelihatan?

adji AJA - April 6, 2011

ada tu di no 37,,,,,,

31. ngak - April 1, 2011

g msk mgkn.

32. maulana mahbub - April 2, 2011

UPI ko ga masuk?

33. rizky akbar - Mei 9, 2011

ITS dunkkkk………….
hahaha

34. selly - Juli 5, 2011

UIN nya UIN jkt? UIN bdg? atw UIN mna?

35. IbEnkx Thaha AbrahAm - Juli 7, 2011

sorry,, tp uda luar versi yg terbarunya…
dan skrg UGM no 1 di RI (7 asia tenggara), UI no 2(8 asia tenggara), ITB no 3 (15 asia tenggara)….
Uda byk yg naik kog…. IPB aja uda prgkat 41 asia tenggara,, sdgkan usu naik jd prgkt 33 asia tenggara…
So,, uda byk yg b’ubh….
Liat aja di situs http://www.webometrics.info/top100_continent.asp?cont=SE_Asia\

36. ryan - Agustus 10, 2011

undip ^_^

37. Fendi Prakoso - Agustus 14, 2011

rezpect unity for all

38. Fendi Prakoso - Agustus 14, 2011

respect unity for all

39. indra jp - Desember 29, 2011

Prediksi universitas yg bnyk menampung mahasiswa negeri univrstas apa?

40. Fearly - Januari 7, 2012

Brawijaya
Jaya Indonesia ^,^

Marilyn - Februari 1, 2012

alumni BRAWIJAYA ?

41. May Quie - Mei 9, 2012

di unpad ada jursan keguruan gk yah

42. pakdhe - Juli 14, 2012

yes, unair selalu masuk 10 besar nasional..

43. Faza Si Welehweleh - Juli 17, 2012

ugm ama u sains malay kan bagusan ugm,,,koq peringkatnya dibah sihh

44. lita - Juli 17, 2012

moga q msuk UI tahun ini amin ya Allah

45. kaune elezza - Agustus 15, 2012

spashiba balshoi info na !

46. Maiiyama Akira Matsumoto - April 19, 2013

cara.a masuk ke rangsit university gimana yah,?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 578 pengikut lainnya.