jump to navigation

Download Hasil Pengumuman SNMPTN 2009 Juli 31, 2009

Posted by Administrator in Informasi SNMPTN.
Tags: , , , ,
trackback

pengumuman snmptn 2009

Semat bagi rekan-rekan yang lolos SNMPTN 2009

pengumuman snmptn 2009, dapat didownload di link dibawah ini :

ACEH
AMBON
BANDUNG
BANJARMASIN
BANTEN
BENGKULU
BOGOR
DENPASAR
GORONTALO
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA

JEMBER

KENDARI
KUPANG
MAKASSAR
MAKASSAR – UNHAS
MALANG
MANADO
MANOKWARI
MATARAM
MEDAN – UNIMED
MEDAN – USU

PADANG
PAKANBARU
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALU
PONTIANAK
PURWOKERTO
SAMARINDA
SEMARANG
SINGARAJA
SURABAYA

SURAKARTA
TANJUNG KARANG
TERNATE
TONDANO
YOGYAKARTA

Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Panitia menyediakan 4 server mirror untuk membackup traffick situs utama. Keberadaan server-server itu diharapkan dapat melayani lonjakan permintaan informasi tentang hasil SNMPTN 2009.

Situs disediakan oleh universitas terbaik oleh UI, ITB,dan Undip. Sedangkan ITS yang tahun kemarin juga menyediakan server mirror, untuk tahun ini berkonsentrasi mengelola situs utama SNMPTN.ac.id yang dipusatkan di ITS.

Alamat server mirror pengumuman SNMPTN:

Komentar»

1. nha - Agustus 1, 2009

nma2 peserta yang
masuk SNMPTN taon ne mn ?

2. emy apitria - Agustus 1, 2009

tolong kirim hasil snmptn ke e-mail sy
eafitrya@yahoo.co.id

balaz y krg

3. arif - Agustus 1, 2009

bravooooo… keren banget tuh hasilnya…. tinggal tulis nama

4. lerry060183 - Agustus 1, 2009

hallo

5. lerry060183 - Agustus 1, 2009

Nice info ini untuk tambahan info!
hantu-air-duguak-ditemukan-di-bengkulu

6. kakaceria :) - Agustus 3, 2009

selamat ya bagi yang uda ketrima. bagi yang belum tetep semangat ya

maen ke rumah yg baru ya

7. dandy - Agustus 3, 2009

tolong kirim hasil snmptn ke e-mail sy
ibhell_12latho@yahoo.co.id

8. roy jhonpieter - Agustus 3, 2009

kirm daftar nama peserta yg lulus snmtpn 2009 ke email saya ya secara keseluruhan. thanks

9. doddy - Agustus 6, 2009

tlg krim hasil snmptn ke email saya ddooddyy@yahoo.co.id..tlg ya…!!trims

10. ell - Agustus 6, 2009

bagaimana alur pendaftaran untuk snmptn tahun 2010,tolong jelaskan ya…thx

11. Randy - Agustus 10, 2009

tolong kirim hasil ujian snmptn ke email saya

12. Josua - Agustus 27, 2009

Tlog krm hasil snmptn 2009 wilayah usu medan kmplit ,and cara dafpar snmptn 2010,ke email aq: josuaadyputra@yahoo.com
thanx

13. Countryson - September 29, 2009

Bisa ga kirim bahan” soal snmptn 2010 ke email w???

tolong ya!!

country.son@gmail.com

14. DWI PUJO MULYANTO - Februari 17, 2010

yha kau berharap aku dapat lolos pada snmptn tahun i ni besar banget harapan aku agar aku bisa masauk pada perguruan tinggi negeri……..ini dari pujo_smansa denpasar

15. januari - April 4, 2010

Bisa ga kirim bahan” soal snmptn 2010 ke email w???

tolong ya!!

16. noname - Juli 1, 2010

anak2 sekarang memang pada gak tau sopan santu. liat aja beberapa di atas itu… mau minta tolong kok caranya kaya gitu. emang siapa lu????
pake tanda seru2.. emang sini babumu apa?

17. Dewi - Juli 16, 2010

Kirimin pengumuman hasil snmptn 2010 doong..
Tq..

18. riedha - Juli 16, 2010

tolong krim nama” hasil snmptn thun ini ke email aku yah..
dhadoank@yahoo.com

19. wawan - Juli 16, 2010

tolong kirim hasil snmptn ke email saya ya,….
wawansyahputra69@yahoo.co.id

20. ecko - Juli 18, 2010

saya kira yg 2010…

21. kristian manurung - Juli 29, 2010

mana nama2 yg masuk snmptn 2010,setiap didownload gk pernah muncul………………… qta2 butuh bgt ne hasil snmptn itu………!!!

22. Gudang Seni Lampung - Juli 30, 2011

snmptn 2009 lampung(unila) ada gak?

23. edi - Oktober 3, 2012

tolong dong diberi info tentang snmptn undangan terbaru


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 578 pengikut lainnya.