jump to navigation

download buku panduan snmptn 2008 Mei 15, 2008

Posted by Administrator in snmptn.
Tags: , , , , ,
trackback

klik disiini untuk

mendownload buku panduan snmptn 2008 dan informasi snmptn

klik disiini untuk

melihat informasi lowongan pekerjaan terbaru

klik disiini untuk

memesan ebook prediksi snmptn 2008 soal dan pembahasan dan kiat sukses snmptn 2008

About these ads

Komentar»

1. ali - Mei 17, 2008

snmptn………………….?
ya usaha ja…belajar dan juga tetep berdoa.
kita pasti bisa ngejar cita2 kita.

2. inDahSaRi - Mei 23, 2008

dWuuh,
Belajar YoKz BeLajar
itwu Kan tugas PelajaR
HohoHoho…………….
GA Penting Y??
Hehehe

3. BANG TOGAR - Mei 27, 2008

UMPTN bikin pusing…
mohon doa restu dari semuanya yow….

4. CRAZY GIRL - Mei 30, 2008

GANBATTE FOR ALL……………..
OJO LALI SINAU ZOW,2 KONCO-KONCO YANG MO IKUT SNM-PTN!!!!!
DO’A ADALAH PRIORITAS UTAMA
PASTI BISA………..!!!! KITA BANGKIT BERSAMA!!!!!!!!

INSYAALLAH………..HE…HE…HE…36X!!!!

5. iyus - Mei 30, 2008

hasbunallah wa ni’mal wakil….

6. AGUNG HENDRA KUSUMA - Juni 2, 2008

ok smw…..

SMNGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
:-)

7. topix - Juni 2, 2008

ni’mal waula wa ni’man nashir

8. ohsi - Juni 2, 2008

we will become sillhouette when SNMPTN finally go…………………
so don’t hope to high,,

9. harens - Juni 3, 2008

semoga sukses aja buat yang snmptn…..bwt cah-cah kabeh….

10. harens - Juni 3, 2008

jangan lupa yang mau snmptn taubat dulu jangan banyak maen….banyak belajar ya buat semua deh….jangan lupa berdoa sebelum ngerjain soal………

11. Diy4n nosy. .kobum. .lmpung - Juni 4, 2008

Wah bgung nech mw snmptn. . .
Doain nosy ya tmen2 se indo nsia. . .
N mg qt bz luluz dg nilai yg mmuaskn n ktrm dprguruan tnggi negri. . .

12. masyai smanema - Juni 7, 2008

Bismillahirrohmanirrohiim

13. hagi - Juni 7, 2008

oke…!!! kita berjuang bersama agar angan dan cita-cita tercapai.
ikhtiar + do’a = sukses

…….SEMANGAT…..

14. Lulu - Juni 7, 2008

Semangad y smw!pgLManku kut spmb taun lalu,jgn nyepelein doa!krn,slain belajar dg giat,doa jd slh satu tipsku u/ bs dtrima d.PTN terbaik &di jurusan favorit..HaMAsah!

15. ikvin - Juni 8, 2008

aoo..tmn2Q se-indonesia!!!!!
doa”in yar isa ngrjaen tes snmptn easily, oche….
SEMNGT….!!!!!!!!!!!!!!!

16. diaz - Juni 10, 2008

belajar dong

17. claudia - Juni 11, 2008

SeNaM PTN!!!!!!!
smangad aja dwehh biar lolos..
doain aja yabb biar saiia bisa lulus..
AMIIIN.

18. FiTRiL - Juni 12, 2008

WAh.. PMDK pertama gak diterima,
Belajar lagi deh buat Snmptn..
Demi mengejar cita-cita..

Ya Allah, berikan anugerahMu..
Semoga aku dpat membahagiakan ORANGTUAKU.
Amin,amin,amin ya rabbal ‘alamin…

19. aiueo - Juni 12, 2008

bUat sMuAna.. Mdh2an qTa sMua bs LULUS SMA trUs LULUS snmptn jg..doAin aiu msk ipb iakh..

20. satya - Juni 13, 2008

belajar sambil berdo’a. smoga kita bisa Lulus SMA/SMK juga Lulus SNMPTN. Jngn Lupa “Berikhtiar dan senantiasa ingat kepada ALLAH SWT”. AMIIIIN Y Robbal alamin.

21. ifoel - Juni 13, 2008

Pinrang …..Spirittt!!!!!

22. ifoel_tyro01 Pinrang - Juni 13, 2008

SMK Baramuli Pinrang…
Jangan mau kalah….
Ayo kalian bisa

23. noupii - Juni 14, 2008

snmptn………..????????

berdoa n belajar aja dahh…..

24. die_gravitasi - Juni 18, 2008

aku pasti bisa.
aku pasti bisa
aku pasti bisa
lulus snmptn………!!!!!!!!!!!!!
ya allah berikanlah motivasi yang kuat kepada hamba Mu
yang lemah ini supaya bisa diterima di
FE UNPAD amiin……..
UNPAD tunggu aku……………..!!!!!!!!!!!!!!?????????
i`m coming ………………????????????????

25. -akari cute- - Juni 24, 2008

bismillahirrohmannirrohi…..!!!
semoga aza aku n sluruh teman-temanku yang akut SNMPTN dapet lulus semuanya
buat temen2 yang mo pada akutn berdoa n belajar yang rajin ya…!!berusaha teruzz pantang mundur
yaa Rabb berikanlah kami kecerdasan n kemudaha unk mengerjakan semua soal2nya,,,,amiiin….!!!

26. gita - Oktober 25, 2008

Klo qt mw ikut snmpTN kata-y kita harus ujiAn di daerah salh SatU daRi PTN pilihan qt y??
trz yank pilihan ke- 2 harus di daerah yang sama dengan PTN yang sama dengan PTN pilihan 1 y..?

27. Rizal - Desember 15, 2008

Klo mw llus snmptn seharusnya kta tetap berusaha dan berdo’a. Insya Allah, Allah SWT pasti akan membantu kta untuk mewujudkan cita-cita kta semua. Seperti terdapat dalam ayat Al-qur’an yang bunyinya,”Allah SWT tidak akan mengubah nasib suatu kaum, apabila suatu kaum tersebut yang mengubah nasibnya sendiri”.
Semoga kita SUCCESS IN THE EARTH AND AKHIRAT. Amiin.
Insya Allah kita pasti bisa, pasti bisa, pasti bisa…
Terima kasih!!!

28. Erik - Januari 9, 2009

Gimana cara motivasi agar semangat ya?????????

29. Ranny HT2 - Januari 14, 2009

mbak atau mas yang sudah kterima masuk ptn tolong doakn renny yaw biar keterima juga di ptn yang idamkan.

30. viCky - Januari 15, 2009

Bismillahirrahmanirahim…

beLajar, berusaha, berdoa dan yakin.

InsyaAllah…

31. nico - Januari 21, 2009

akuy juga pasti bisa menghadapi uan nanti itu harus

32. nico - Januari 21, 2009

pasti bisa dong……………….

33. nico - Januari 21, 2009

jangan pesimis……………menghadapi uan smptn…….

34. Isni - Januari 29, 2009

Wah tmen2 se-indonesia snmptn 2009 gmn yah..kayaknya sulit nih bisa lolos

fila - Juni 1, 2009

menurutQ sich gtu…

35. mai - Maret 3, 2009

do debezt broz sistaa,,,

we’ll get

XO
XO

36. rii" - Maret 25, 2009

doain akO eea ..
mOga bs LoLos SNMPTN 2009 ..
aminn .. aminn ..
buat semua tmnd”,keEp sPirit ….
GoD BLess fOr aLL …

37. almasdi - Maret 28, 2009

klaw mo luls ya beljar

38. puput - April 3, 2009

aduh , kok bentrok sm pendaftaran ulang simak ui sih?
klo yg blom puas dpt di simak ui trus mw ikutan snmptn kan jadi g bs. hha

39. fila - Juni 1, 2009

temen2 do’ain aku ya agar aku lulus…klo da lulus SNMPTN trus kapan daftar ulang?

40. didik h - Maret 14, 2010

kapan pendaftaran ptn?ya

41. iski bahar - Mei 8, 2010

ya Allah moga saya bisa lulus SNMPTN tahun ini ya Rabb………

42. MZGZ - Mei 31, 2010

doa’kan kami yang berjuang tahun ini yaa!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 567 pengikut lainnya.